Hasilkan Warna Ombre, Lipstik Laneige Two Tone Lip Bar Dijual Harga Rp 250 Ribuan

harga Lipstik Laneige Two Tone Lip Bar

Make-up ala negeri ginseng, Korea Selatan belakangan ini memang sedang dan menjadi tren hingga ke berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia. Tak heran jika sejumlah brand kosmetik asal Korsel pun mulai membanjiri pasar Indonesia, tak terkecuali dengan Laneige. Laneige terkenal dengan beragam skincare-nya mulai dari lip sleeping mask, eye mask, hingga make-up dekoratif seperti lipstik. Salah satu lipstik yang terkenal dari Laneige adalah Two Tone Lip Bar yang bisa membantu pengguna mendapatkan riasan bibir ombre khas Korea.

Laneige Two Tone Lip Bar dinamakan demikian karena mengusung 2 dalam satu lipstick yang dapat menghasilkan efek gradasi saat diaplikasikan ke bibir. Berbeda dari lipstik pada umumnya yang berbentuk curvy, lipstik satu ini justru mengusung bentuk artistik dengan ujung bersudut. Produk satu ini berusaha memadukan lip tint dengan moisturizing lip balm untuk menghasilkan yang pigmented namun tetap melembapkan bibir.

Lipstik andalan Laneige ini terdiri dari belasan warna, yakni No. 1 Magenta Muse, 2 Red Blossom, 3 Pink Salmon, 4 Milk Blurring, 5 Daring Darling, 6 Pink Step, 7 Cashmere Nude, 8 Neon Juice, 9 Dolly Grape, 10 Burgundy Love, 11 Juicy Pop, 12 Maxi Red, 13 Orange Blurring, hingga 14 Dear Pink. Laneige Two Tone Lip Bar sekitar Rp 250 ribuan di Indonesia.

Kemunculan Laneige Two Tone Lip Bar menjadi tren sejak ditayangkannya drama Descendant of The Sun di Korea Selatan. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini banyak memperoleh sponsor termasuk dari merek kosmetik Laneige. Di salah satu adegannya, Song Hye Kyo sempat menggunakan lipstik Laneige tersebut dan sejak itu lipstik besutan perusahaan AmorePacific ini banyak dicari.

“Beberapa kali kata pencarian ‘lipstik Song Hye Kyo’ dicari di Internet dan melonjak hingga 11 kali setelah drama tersebut mulai tayang. Lipstik (Laneige Two-tone Lip Bar) menjadi produk terlaris pada bulan Maret dan telah habis terjual di beberapa toko,” demikian bunyi pernyataan AmorePacific, seperti dilansir Straistimes.

Produk nge-hits tersebut bisa dibeli di berbagai toko kosmetik atau dibeli secara di -situs e-commerce besar. Namun harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung yang ditawarkan.