Dilengkapi Peredam Bising, Harga Voice Recorder Sony ICD PX440 Rp800 Ribuan

Voice Recorder Sony ICD PX440 - www.plazakamera.comVoice Recorder Sony ICD PX440 - www.plazakamera.com

Meskipun smartphone kini sudah semakin , rupanya keberadaan voice recorder atau perekam suara masih belum bisa sepenuhnya ditinggalkan. Dibandingkan merekam lewat hp, memanfaatkan voice recorder dinilai dapat menghasilkan suara yang lebih bagus dan detail. Tak heran jika perusahaan teknologi seperti Sony masih terus memproduksi perekam suara yang berkualitas. Salah satu voice recorder yang banyak diandalkan oleh adalah Sony ICD PX440. ini dengan Rp899 ribu.

Perekam suara seri Sony PX ini mengusung spesifikasi mumpuni seperti mampu merekam suara dalam format MP3 dan memutar suara dengan mengandalkan speaker 300 mW. Voice recorder Sony ICD-PX440 didayai dengan 2 baterai AAA yang memungkinkan pengguna memakai alat perekam suara ini hingga 96 jam perekaman (MP3 8 kbps).

Yang lebih menarik lagi, voice recorder Sony ICD PX440 dilengkapi kapasitas memori 4 GB yang memungkinkan pengguna menyimpan rekaman hingga 1.043 jam (MP3 8 kbps) serta bisa ditingkatkan hingga 32 GB dengan memori microSD. Ada pula fitur peredaman bising cerdas yang diklaim mampu mengurangi suara ambien untuk pemutaran suara yang lebih jernih.

Dari segi tampilan, voice recorder Sony ICD PX440 dirancang cukup kompak dengan dimensi 37,2 x 113,2 x 19,3 mm dan berat hanya 75 gram saja, sehingga cukup ringkas dan praktis untuk disimpan di saku atau dibawa ke mana saja. Hasil rekaman suara menggunakan voice recorder Sony ICD PX440juga bisa dipindahkan ke flash disk, CD, atau dicopy ke komputer/laptop, dan jika penuh dapat dihapus. “Kalau untuk alat perekam suara ini, ada saja yang beli. Biasanya yang bekerja di instansi-instansi,” kata SPG konter Jaya Utama di Gramedia BCS mall, Kartika beberapa waktu lalu, seperti dilansir Tribunnews.

Selain dijual dalam kondisi baru, ada juga yang menjual voice recorder Sony ICD PX440 dalam kondisi second atau bekas dengan harga yang relatif murah, sekitar Rp300 ribuan saja. Namun harga voice recorder Sony ICD PX440 bekas di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari kondisi barang.

Loading...