Dipakai Sebagai Pemutih Wajah & Tubuh, Segini Harga Vitaline Softgel

Ilustrasi : Kulit wajah yang tampak putih bersinarIlustrasi : Kulit wajah yang tampak putih bersinar

Tiens merupakan multi level marketing (MLM) asal yang menawarkan beragam produk kecantikan dan kesehatan di dan sejumlah lain. Tiens alias Tianshi juga memiliki produk suplemen yang diklaim baik untuk kulit sekaligus bisa mencerahkan seluruh , yakni Vitaline Softgels. Vitaline Softgel pemutih ini berkisar antara Rp310 ribuan hingga Rp335 ribuan per botol isi 30 kapsul.

Vitaline Softgel dapat diminum dengan dosis 2 kali sehari tiap pagi dan malam. Dalam produk Vitaline Softgel diklaim memiliki beberapa kandungan seperti minyak biji gandum, vitamin E yang berguna sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan melawan penuaan dini, lecithin yang berfungsi untuk regenerasi sel, beta carotene, hingga octacosanol.

Produk suplemen yang diklaim bebas dari bahan kimia dan tanpa efek samping ini kabarnya dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, maupun ibu hamil dan menyusui. dari Vitaline Softgel pun sangat banyak, di antaranya dapat dibuat masker wajah, menurunkan mata minus dan silinder, menurunkan kolesterol, mencegah kepikunan, sebagai anti aging, memutihkan kulit seluruh tubuh, mengatasi jerawat dan bekasnya, mencegah diabetes, dan masih banyak lagi.

Karena dipasarkan secara MLM, Vitaline Softgel mungkin jarang bisa ditemukan di apotik bebas seperti Kimia Farma, K24, atau semacamnya. Vitaline Softgel dapat dibeli lewat agen-agen atau distributor produk Tiens terdekat.

Tiens sendiri memang diketahui memiliki jaringan penjualan yang luas di Indonesia. Wajar saja, Indonesia dinilai sebagai pasar terbesar Tiens di Asia Tenggara. Di Tanah Air setidaknya Grup Tiens (GT) mempunyai 12 kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah serta bekerja sama dengan partner sebagai produsen original equipment dan design equipment demi memenuhi permintaan pasar Malaysia, Pakistan, Hong Kong, dan negara lain.

Menurut Li Lin, Vice President GT dan President Region Asia Pasifik, produk suplemen kalsium adalah yang paling disukai oleh konsumen Indonesia. “Selain itu, produk dari Indonesia seperti tongkat Ali, merupakan salah satu produk yang diekspor ke negara lain dan mendapat banyak perhatian,” bebernya.

Loading...