Harga Villa Mulai Rp 1,8 Juta, Jambuluwuk Resort Batu Tawarkan Pemandangan Menakjubkan

Jambuluwuk Resort Batu - www.tripadvisor.co.id

Di Batu ada salah satu yang cukup terkenal di kalangan para , yakni Jambuluwuk Batu Resort & Convention Hall. Resort yang berada di Jl. Trunojoyo No. 99, Songgokerto, Batu, Jawa Timur ini terkenal sebagai salah satu dengan pemandangan yang menakjubkan di Batu. Tak heran bila pada akhir pekan atau panjang biasanya Jambuluwuk akan cukup ramai dikunjungi wisatawan yang hendak berlibur, sekadar berenang, atau menikmati makan malam di resto-nya.

Jambuluwuk Resort Batu menawarkan beberapa villa dengan yang memadai. Untuk menginap di villa saja tanpa sarapan, dikenai harga Rp 1,8 juta per malam. Meski tidak mendapatkan makan, pengunjung bisa mendapatkan flying fox gratis dan welcome drink di awal kedatangan.

Jika ingin bermalam di villa lengkap dengan fasilitas sarapan, maka atau rate yang dikenakan Jambuluwuk adalah Rp 2.070.000 per malam. Namun bagi pengunjung yang ingin merasakan nuansa lebih privat dengan fasilitas lebih lengkap, maka bisa memilih tipe VVIP Private Villa di Jambuluwuk Batu yang ditawarkan dengan biaya sewa Rp 5.995.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, buah gratis, flying fox gratis untuk 2 orang, welcome drink, dan private pool (kolam renang pribadi).

Meski harga yang ditawarkan relatif mahal, rata-rata tamu yang pernah menginap di Jambuluwuk Resort Batu memberikan review yang cukup positif dari segi kualitas pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan. “Bagus sekali tempatnya, pelayanannya, pemandangannya, dan sangat nyaman sekali. Pokoknya sip,” ujar salah satu pengunjung bernama Sunarto.

“Secara kesuluruhan oke semua, hanya ada beberapa bagian di dalam ruangan yang kotor dan berdebu, air kamar mandi yang kecil keluarnya dan air panas hanya hangat-hangat kuku. Ada beberapa yang kurang lengkap peralatan di dapur. Lampu cukup terang untuk ukuran villa, makanan waktu breakfast oke semua, respons dan tanggapan ketika ada masalah cepat terselesaikan. Check in – chek out cepat. Semoga bisa ditingkatkan lagi kebersihannya, berharap bisa kembali menginap di sana ketika liburan bersama keluarga,” ujar pengunjung lain bernama Rina.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top