Harga Tiket Terjangkau, Camp Hulu Cai Sedia Fasilitas Outbond & Cottage

Harga Tiket Terjangkau, Camp Hulu Cai Sedia Fasilitas Outbond & Cottage

Saat libur 2017 dan 2018 seperti saat ini tidak ada salahnya untuk mencoba rekreasi dengan mengikuti outbond bersama keluarga di lokasi outbond Camp Hulu Cai yang terletak di Jalan Veteran III, Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, Bogor. Tempat yang berkonsep alam terbuka ini mematok yang bervariasi untuk menikmati berbagai fasilitas di sana. masuk Camp Hulu Cai untuk umum saat perayaan Tahun Baru kelak dipatok Rp 15.000 per orang.

Sebagai contoh, ada beberapa seperti Paket Fullday Kids, Fullday Meeting, dan Fullday Gathering yang dipatok dengan tarif mulai Rp 150.000 per pax. Kemudian untuk high season seperti saat ini, Camp Hulu Cai menyediakan promo mulai dari Rp 975 ribu untuk 2 orang per malam, sudah termasuk benefit 2 kali makan (sarapan dan makan malam), serta gratis 1x Retail Games seperti Flying Fox, Mini Rafting, Cargo Net, Rakit Race, Kids High Ropes, Berkuda, dan sebagainya.

Sementara itu, jika ingin merayakan Tahun Baru dengan reservasi di kabin yang disediakan Camp Hulu Cai, rate yang dipatok mulai dari Rp 400 ribu per pax. Sedangkan untuk sewa cottage di Hulu Cai dikenai biaya Rp 960 ribu minimal 50 pax. Tak hanya kabin dan cottage, di Camp Hulu Cai juga menyediakan fasilitas lain seperti cluster room, meeting room, karaoke, café, saung, tenda, amphitheater, taman bunga, camping ground, playground, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Sebagian besar pengunjung yang datang ke Camp Hulu Cai kabarnya ingin menikmati berbagai outbond seperti mini rafting, wall climbing, flying fox, dan lain-lain. “Ada juga taman bunga. Pengunjung juga bisa menginap di sini karena kita juga menyiapkan kamar, cabin ataupun camping ground kalau mau,” kata Pengelola Camp Hulu Cai, Budhy Prastyo, seperti dilansir Okezone.

Salah seorang pengunjung, Stevanus Alvian mengatakan bahwa ia sengaja memilih outbond karena ingin liburan dengan suasana yang berbeda. “Kan bosan wisatanya di Puncak itu-itu saja. Jadi kita milih di sini, lengkap juga bisa sekalian menginap. Saya aja camping di sini,” tandasnya.

Loading...