Baru Beroperasi, Berapa Harga Tiket Bioskop CGV Kings Bandung?

Bioskop CGV Kings Bandung - travelmaker.idBioskop CGV Kings Bandung - travelmaker.id

Bagi banyak orang, ada yang kurang jika menonton terkini tanpa di . Untungnya, di Indonesia, sudah ada banyak yang dapat didatangi untuk menyaksikan -film . Bagi Anda yang berdomisili di Bandung, salah satu tempat yang tergolong baru dan mungkin bisa dicoba adalah CGV Cinemas yang terletak di Kings Shopping Center. Menyediakan dua ruangan, di bioskop ini pun relatif terjangkau.

Dikelola oleh PT Graha Layar Prima, CGV Cinemas hadir pertama kali di Kota Kembang pada Oktober 2020 kemarin. Setidaknya, ada enam bioskop CGV yang beroperasi di ibukota Jawa Barat, yakni CGV Paris Van Java, CGV Miko Mall, CGV BEC, CGV Paskal Shopping Center, CGV Metro Indah Mall, dan CGV Kings Shopping Center. Pembukaan bisa dilakukan setelah pemerintah daerah setempat menerbitkan izin operasi kegiatan hiburan.

Karena beroperasi pada masa pandemi COVID-19, manajemen telah menyiapkan sejumlah protokol sesuai dengan panduan Kementerian . Protokol tersebut meliputi kewajiban staf dan penonton memakai masker di seluruh area bioskop. Kemudian, petugas akan mengecek suhu penonton sebelum masuk. Pihak manajemen juga mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium hingga 50 persen untuk mengatur jarak aman penonton.

Dikutip dari resminya, CGV Cinemas yang berada di Kings Shopping Center menyediakan dua ruangan, yakni Regular 2D dan Sweetbox 2D. Untuk tiket Regular 2D, harganya mulai Rp25 ribuan pada hari Senin hingga Kamis, Rp30 ribu pada hari Jumat, dan Rp35 ribu pada weekend dan hari libur. Harga yang sama juga berlaku untuk Sweetbox 2D. Jika penonton ingin fasilitas 3D, ada biaya tambahan sebesar Rp5.000 per orang untuk Regular 3D dan Rp10.000 per orang untuk Sweetbox 3D.

“Studionya terletak di lantai paling atas Kings Shopping Center. Akses menuju bioskop difasilitasi dengan lift dan elevator,” tutur salah satu local guide dengan akun Indi28. “ bioskop masih tergolong baru dengan ornamen interior yang cukup unik, walaupun temanya sama dengan bioskop CGV di tempat lainnya. Ruang teater tidak terlalu luas, tetapi secara artistik, penataannya sudah cukup baik.”

Loading...