Unik & Instagramable, Ini Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Bali 2020

Big Garden Corner Bali - (Youtube: OlehOlehPulauBali.com)Big Garden Corner Bali - (Youtube: OlehOlehPulauBali.com)

Selain pantai, Dewata juga memiliki banyak tempat lain yang tak kalah menarik seperti Big Garden Corner. Objek yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar ini merupakan patung yang telah berdiri sejak tahun 2016. Big Garden Corner memadukan yang hijau dengan seni patung-patung menarik yang instagramable untuk dijadikan foto. Tak hanya cocok untuk rekreasi, Big Garden Corner juga menawarkan dengan menu beragam. Tak heran jika tempat satu ini cukup ramai wisatawan, terlebih karena tiket masuk pada tahun 2020 ini masih belum berubah dari tahun lalu.

Adapun harga tiket Big Garden Corner 2020 masih dipatok Rp30 ribu per orang untuk wisatawan lokal, sedangkan untuk turis asing harga tiket masuknya Rp75 ribu per orang. Nah, untuk tiket masuk anak-anak usia 2-5 tahun ditarik Rp15 ribu. Jika usia di atas 5 tahun dikenai tiket masuk seperti dewasa, Rp30 ribu. Menariknya, setiap pembelian tiket dapat ditukarkan dengan 1 soft drink atau gelato. Asyik kan?

Tempat yang mengusung konsep Go Green ini banyak ditumbuhi pepohonan supaya kesannya rindang dan sejuk. Ada juga spot foto unik yang dibuat dari bahan dasar kaleng minuman bekas sebagai langkah edukasi daur ulang bagi para pengunjung.

“Kita bikin hijau sehingga pengunjung bisa menikmati suasana di sini. Itu kita daur ulang biar jadi sesuatu yang berguna. Ada juga gajah kaleng di depan. Gajah kaleng itu terbuat dari bekas kaleng minuman pengunjung yang kita kumpulkan dari bulan Oktober 2016 hingga Maret 2017 kemarin dan jadilah patung gajah tersebut,” kata Ida Bagus Triguna, manajer Big Garden Corner, seperti dilansir Netz.

Selain patung gajah dari kaleng-kaleng bekas, masih banyak spot foto menarik lainnya dari tempat wisata yang buka setiap hari jam 09.00-21.00 WITA ini, Stone Henge, Hanging Umbrella, Stupa, Standing Stones, Candi, Tree-house, Relief, Lying Ganesha, Locks of Love, Lotus Pond, Tree Cave, Kidz Playground, Traditional Kitchen, Mini-Water Fountain, Colourful Bin Bag, Pergola, dan masih banyak lainnya.

Loading...