Harga Terjangkau, Wardah Double Function Kit Tawarkan Fungsi Ganda

Wardah Double Function Kit

Segala ketidaksempurnaan , mulai dari kerutan, flek, noda hitam, hingga bekas jerawat memang tidak bisa hilang dalam waktu sekejap. Oleh sebab itu kehadiran -produk seperti concealer yang dapat menyamarkan noda-noda pada tersebut begitu dibutuhkan oleh sebagian besar wanita. Wardah berusaha menghadirkan produk multifungsi lewat Wardah Double Function Kit. Selain harganya terjangkau, produk Wardah ini juga bisa digunakan untuk berbagai .

Wardah Double Function Kit sendiri merupakan produk kosmetik yang terdiri dari concealer dan eyebase. Selain kemasannya yang berukuran kecil dan praktis dibawa ke mana saja, Wardah Double Function Kit menawarkan 3 pilihan dalam 1 kemasan, yakni krem kecokelatan, cokelat gelap, dan putih. Masing-masing tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

Warna krem kecokelatan dan coklat gelap berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat, flek hitam, dan kantung mata. Sementara itu warna putih bisa digunakan sebagai base eyeshadow supaya warna eyeshadow lebih terlihat, pigmented, dan tahan lama. Menariknya, dark concealer berwarna cokelat gelap juga disebut-sebut dapat digunakan untuk membuat shading atau contouring pada wajah.

Namun penggunaan concealer semacam ini membutuhkan beberapa trik agar warna yang digunakan bisa lebih menutupi ketidaksempurnaan wajah. “Untuk kulit gelap, Anda bisa memilih concealer dengan warna orange atau sedikit efek merah. Untuk kulit yang sangat pucat dan terlihat tipis, gunakan concealer yang mengandung sedikit warna kuning muda dan gunakan warna cerah di sudut bagian dalam mata,” demikian saran dari buku Beauty Book Eyes Wardah.

Ahli kosmetik lain mengatakan jika concealer tak hanya dapat dipakai di area mata yang gelap, wajah kemerahan, atau bekas jerawat saja, tetapi juga di bagian hidung dan bibir. “Menggunakan concealer di dua bagian tersebut dapat mencerahkan warna kulit dan memberikan kompleksi yang lebih baik secara keseluruhan,” tutur Alima Pure, seperti dikutip Detik.

Produk Wardah Double Function Kit sendiri juga dilengkapi aplikator kecil mirip aplikator eyeshadow untuk memudahkan menyapukan concealer di area wajah. Wardah Double Function Kit umumnya dibanderol sekitar Rp 45 ribuan di pasaran.