Harga Terjangkau, Orient Martabak Dikenal Lezat & Punya Varian Topping Beragam

Orient Martabak - www.picswe.comOrient Martabak - www.picswe.com

Orient Martabak merupakan salah satu gerai martabak yang cukup di Ibukota. Hingga kini Orient Martabak membuka di berbagai , mulai dari Depok, Cilandak, Bintaro Veteran, Radio Dalam, Cempaka Putih, Tangerang Selatan, Gading Serpong, Pamulang, Kebun Nanas, Bogor, Bekasi, Alam Sutera, Ciputat, Pondok Aren, Pondok Gede Taman Mini, Condet, hingga Tanjung Duren. Di Orient Martabak menawarkan martabak dan asin dengan yang relatif terjangkau.

Setidaknya ada 3 martabak manis di Orient Martabak, yakni martabak manis atau terang bulan reguler, large, tipker (tipis kering). Adapun untuk martabak manis Chocolate Lover harganya berkisar mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 85 ribu dengan topping coklat mesis, coklat keju, coklat kacang wijen, 1/2 coklat kacang 1/2 keju, coklat pisang, Nutella, Toblerone, dan Ovomaltine.

Kemudian untuk martabak manis Cheese Lover harganya mulai Rp 35 ribu hingga Rp 77 ribu, dengan pilihan topping keju, durian (asli), pisang keju, kismis keju, jagung keju, dan almond keju. Sementara itu untuk varian Favorite harganya lebih mahal, yakni mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, dengan pilihan topping premium seperti Skippy Ovomaltine, Ovomaltine keju, Nutella keju, Toblerone keju, Kit Kat Green Tea keju, Skippy Keju, red velvet cream cheese Oreo, hingga martabak 4 rasa dalam 1 loyang.

Selanjutnya untuk martabak asin/telor dibanderol dengan harga mulai Rp 40-53 ribu (telur ayam), sedangkan martabak telur bebek harganya Rp 46-62 ribu. Tersedia 2 pilihan , yakni martabak asin medium atau large dengan pilihan isi daging sapi, daging ayam, corned beef (kornet), tuna, dan jagung + jamur. Ada pula pilihan paket martabak telur mozzarella dengan harga berkisar Rp 62 ribu hingga Rp 78 ribu per porsi.

Orient Martabak menjadi favorit banyak konsumen karena rasanya yang dinilai lezat dan tidak membuat enek. “Yang paling saya favoritkan di sini biasanya Toblerone Keju dan Keju Jagung. Bukan karena topping-nya yang paling saya suka, tapi saya merasakan adonan kue dari martabak ini memang enak dan lembut, tidak keras. Nggak bikin saya cepat enek dan perpaduan dengan topping-nya juga nggak mati sama sekali,” kata review salah satu konsumen bernama Dwita Asri Wibowo.

Loading...