Harga Terjangkau, Ella Skin Care Tawarkan Perawatan Mulai dari Facial Hingga Body Treatment

Skin Care - ultraceuticals.com

Siapa bilang jika itu membutuhkan biaya hingga jutaan ? Saat ini sudah banyak yang menawarkan treatment sekaligus skin care dengan yang murah, salah satunya seperti Ella Skin Care. yang berpusat di Kota Solo ini memiliki yang tersebar di daerah Madiun, Kartasura, Jaten, Semarang, Sragen, Wonogiri, Klaten, dan Gentan.

Di Ella Skin Care tersedia berbagai macam perawatan, mulai dari perawatan untuk jerawat, yakni acne treatment, mesoscalp untuk menumbuhkan rambut yang botak, body treatment, whitening enzymatic peeling, laser treatment, phototherapy, rejuvenating treatment, stem cell therapy, facial dengan berbagai pilihan bahan alami seperti tea tree hingga chocolate, face acupressure, hingga transdermal light treatment (TDL).

Sedangkan untuk produk juga cukup bervariasi. Selain cream wajah seperti krim pagi dan malam, Ella Skin Care juga menjual produk-produk perawatan kulit lainnya seperti toner, sabun mandi, lulur, cleanser alias pembersih, body whitening, body butter, serum, parfum, bedak tabur (loose powder), dan masih banyak lagi.

perawatan di Ella Skin Care pun relatif terjangkau. Salah satu konsumen yang pernah melakukan perawatan di Ella Skin Care kabarnya hanya menghabiskan dana sekitar Rp 315 ribuan, sudah termasuk dengan pendaftaran member sekitar Rp 40 ribuan, 1 krim pagi dan 2 krim malam dengan harga sekitar Rp 40-60 ribuan, dan treatment mesotherapy Rp 120.000.

“Dokternya ramah dan komunikatif banget. Sejauh ini cocok-cocok aja pakai Ella, penginnya pakai ini terus aja soalnya masih terjangkau untuk kantong seperti aku,” ujar review salah satu konsumen melalui blog pribadinya.

Ella Skin Care sendiri juga menjadi klinik perawatan langganan dari Ibu Negara, Iriana Jokowi bersama putrinya, Kahiyang Ayu. Menurut petugas CS Ella Skin Care, Kartika, Iriana rutin melakukan perawatan di sana hampir sebulan sekali. “Sejak Ella Skin Care masih di gedung lama atau sebelum 2009, Ibu Iriana sudah menjadi kami. Rumah Beliau kan dekat sini juga. Namun, sejak Pak Jokowi jadi presiden, Ibu Iriana agak jarang (perawatan). Kalau kali ini mungkin beliau menyempatkan waktu karena mau ada acara,” ungkap Kartika.

Iriana kabarnya melakukan perawatan kulit wajah lengkap, yakni facial, detox, peeling, totok, dan meso dengan biaya sekitar Rp 400 ribu. Sedangkan Kahiyang hanya facial dengan biaya sekitar Rp 72 ribuan. “Facial untuk pembersihan wajah, detox mengangkat kotoran wayah, peeling mencerahkan wajah, totok sebagai relaksasi, dan meso untuk pengencangan kulit wajah,” tandasnya.

Loading...