Harga Teh Dilmah yang Fantastis dengan Aneka Varian Rasa

Ilustrasi: sajian minuman tehIlustrasi: sajian minuman teh

Minum teh setiap pagi maupun sore bisa dibilang merupakan sebuah kebiasaan tersendiri bagi sebagian besar orang Indonesia. Beberapa jenis teh dengan berbagai merk pun mulai dikembangkan untuk menuruti permintaan konsumen tanah air. Tidak hanya berbicara mengenai , , dan warna tetapi juga manfaat serta khasiat dalam secangkir teh, ada salah satu teh ternama yaitu Dilmah dengan harga yang berkelas.

Teh ini sangat unik dengan beberapa jenis , mulai dari jenis teh klasik original hingga berbagai macam teh dengan rasa dan aroma buah dan . Dilansir dari website resmi teh Dilmah yaitu tehdilmah.com, Dilmah Tea diproduksi secara massal di Srilanka mulai dari tahun 1988 oleh seorang pengusaha perkebunan teh di Sri Lanka bernama Merril J. Fernando. Awalnya teh Dilmah hanya memiliki satu teh otentik khas Srilankan dan kemudian dikembangkan hingga menjadi ratusan varian pada tehnya.

Dari semua produk yang ada, untuk pemasaran di Indonesia sendiri ada sekitar 3 varian produk terlaris, yaitu varian English Breakfast, Green Tea, dan Fruits Tea. Adapun manfaat teh Dilmah dilihat dari jenis variannya, yang pertama varian English breakfast, varian jenis ini sangat disukai oleh sebagian besar orang karena selain nama yang berkelas juga dari rasa tehnya.

Terbuat dari teh hitam, sehingga ketika teh Dilmah varian English Breakfast ini dicelupkan akan menghasilkan warna hitam pekat hampir menyerupai kopi. Menurut Dila sebagai konsumen teh Dilmah dalam blog pribadinya, “Aromanya sangat dengan rasa teh lebih nikmat dan lebih robust dari teh pada umumnya.” Untuk teh Dilmah varian English Breakfast ini memiliki harga sekitar Rp77 ribu dengan berat 50 gr berisikan 25 kantong teh celup.

Yang kedua yaitu jenis varian greentea, di mana jenis teh Dilmah satu ini memiliki manfaat baik untuk kesehatan seperti melancarkan peredaran darah, mengurangi kolesterol dan lemak, mengatasi berat badan, dan mengatasi darah tinggi. Teh Dilmah green tea memiliki rasa green tea lebih kental dibanding teh green tea pada umumnya dengan aroma green tea yang wangi dan berwarna sedikit hijau terang. Adapun harga teh Dilmah varian greentea yaitu sekitar Rp56 ribu.

Jenis produk teh Dilmah berikutnya yaitu varian fruits tea, di mana varian teh ini mengandung campuran beberapa jenis buah-buahan yang dipadukan dengan beberapa jenis teh. Beberapa jenis buah-buahan yang digunakan di antaranya, lemon, delima, apel, strawberry dan masih banyak lagi. Untuk manfaatnya diklaim baik bagi anak-anak yang tidak suka buah dan memiliki kekurangan terhadap vitamin dalam tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh. Adapun harga teh Dilmah ini yaitu sekitar Rp83 ribu.

Loading...