Termasuk Head Unit Favorit, Harga Tape Mobil JVC KD-DV5606 Mulai Rp1,7 Jutaan

Harga Tape Mobil JVC - (Youtube: JVC)Harga Tape Mobil JVC - (Youtube: JVC)

Bagi kalangan audiophile, memiliki head unit yang dilengkapi tape berkualitas di dalam tentunya selalu menjadi impian yang wajib untuk diwujudkan. Pasalnya, tak semua menggunakan yang punya suara mumpuni untuk memuaskan para penggemar . Beruntung saja karena kini sudah banyak bengkel mobil yang menyediakan perangkat-perangkat tape bagus, salah satunya seperti tape JVC KD-DV5606 yang dibanderol dengan harga berkisar mulai Rp1,7 jutaan per set.

JVC KD-DV5606 sendiri merupakan perangkat single din DVD player yang bisa berfungsi sebagai pemutar CD, VCD, DVD, dan bahkan sudah mendukung koneksi USB. buatan Jepang ini memiliki output power MOS-FET 50W x 4, Dolby Digital untuk mendukung suara yang menggelegar, 3 band Parametric iEQ, serta 2.5V line dan subwoofer output level.

Saat ini harga tape mobil JVC KD-DV5606 kondisi baru dijual mulai harga Rp1,75 juta hingga Rp3 jutaan. Sedangkan untuk kondisi bekas atau second harganya berkisar antara Rp960 ribu hingga Rp1,2 jutaan, tergantung kondisi dan kelengkapan itu sendiri.

Nama JVC di dunia pecinta audio tentunya sudah tak asing lagi. Meski produksi barang-barangnya telah dirintis di Karawang sejak tahun 2005 silam, JVC melalui PT JVC Kenwood Indonesia rupanya baru dimulai dari 2014. Hal ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia yang semakin besar.

“Dulu karena kita belum punya perusahaan penjualan maka lewat pihak lain menjual ke pembuat kendaraan bermotor khususnya pembuat mobil. Kini target utama menjual langsung ke Produsen Mobil di Indonesia,” kata Isamu Endo, General manager Humas JVC Kenwood, seperti dilansir Tribunnews.

Kabarnya seluruh produk yang dijual merupakan buatan JVC Kenwood yang merger pada 2008 lalu. Jumlah karyawan perusahaan penjualan tersebut ketika pertama diresmikan tahun 2014 ternyata hanya 10 orang, termasuk 2 orang pimpinan Jepang-nya yang berada di bawah CEO Takashi Yoshimoto. Dengan modal dasar kala itu sebesar 500.000 AS, JVC Kenwood berkantor di kawasan Jalan Jendral Sudirman Jakarta.

“Yang utama memang penjualan car electronics yaitu car navigation dan car audio. Meskipun demikian kami juga menjual produk lain, juga buatan kami yang umumnya terkait kendaraan bermotor,” sambung Isamu.

Loading...