Varian Beragam, Harga Sunscreen Loreal Dipatok Mulai Rp99 Ribuan

Ilustrasi : Seseorang sedang berjemur di pantaiIlustrasi : Seseorang sedang berjemur di pantai

L’Oreal rupanya terus mengembangkan lini produknya dari yang awalnya hanya sebatas produk-produk perawatan , berkembang menjadi produk kosmetik hingga skincare. Di lini produk perawatan , Loreal memiliki berbagai produk sunscreen atau tabir surya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kulit. sunscreen Loreal pun dipatok , tergantung jenisnya.

Ada beberapa sunscreen L’Oreal yang dapat dipertimbangkan, misalnya Loreal UV Perfect Matte & Fresh SPF50 PA++++ yang merupakan produk sunscreen dengan hasil matte dan formula bebas minyak seharga Rp99 ribu. Lalu ada UV Perfect City Protect SPF50+ PA++++ dengan harga Rp149 ribu, UV Perfect Aqua Essence SPF50|PA++++ Rp125.100, UV Perfect Instant White SPF50|PA+++ harga Rp127.900, UV Perfect Transparent SPF50|PA+++ seharga Rp127.900, UV Perfect Anti-Dullness SPF50|PA++++ yang juga dijual Rp127.900, hingga sunscreen berbentuk spray UV Perfect Aqua Essence City Mist SPF50|PA++++ seharga Rp166.900.

Menariknya, varian L’Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence City UV Mist yang telah meluncur tahun 2015 lalu diklaim aman untuk anak-anak. “Produk kita aman, anak-anak juga bisa, produk kami terdaftar BPOM, jadi aman. Brand kami sangat ilmiah dan mengedepankan inovasi, tunggu saja inovasi-inovasi baru kami selanjutnya,” kata Dimas Triwibowo, Junior Product Manager, L’Oréal Paris Skin Care Category di Jakarta, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Republika.

Produk tersebut memiliki formula dry mist yang unik, sehingga cukup praktis digunakan dan menawarkan hasil akhir matte. Penggunaannya pun tak terasa lengket di kulit. “Produk tabir surya terasa tebal dan lengket serta tidak cocok digabung dan akan merusak riasan . Memahami hal ini, L’Oréal Paris sebagai ahli di bidang perawatan kulit, senantiasa berinovasi dan memberi edukasi mengenai pentingnya penggunaan sunscreen yang tepat, sesuai kebutuhan dan jenis kulit,” imbuh Dimas.

Cara pakai produk berbentuk semprotan tersebut pun cukup praktis, pengguna tinggal menyemprotkannya ke bagian wajah selama 3 detik dan kulit diklaim akan terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB yang berpotensi merusak . Produk ini pun dapat digunakan setelah make-up dan kabarnya tahan keringat.

Loading...