Tersedia di Supermarket, Berapa Harga Sosis Kimbo?

Ilustrasi : Sosis ayam - kumparan.com

JAKARTA – adalah salah satu , bisa , , atau sapi, yang disukai banyak kalangan, karena selain mudah diolah, juga punya rasa yang lezat. Di pasaran sendiri, ada banyak merk sosis yang dapat Anda beli, termasuk sosis Kimbo produksi PT Madusari Nusaperdana. Telah hadir di banyak supermarket, , hingga situs e-commerce, harga sosis Kimbo mulai ribuan hingga ratusan ribu rupiah, tergantung rasa dan kemasan.

Salah satu supermarket yang sudah menjual sosis Kimbo adalah Lotte Mart, yang menawarkan harga normal Rp72.200 untuk kemasan 500 gr. Jika ada promo, harga sosis ini turun menjadi hanya Rp46.900 per 500 gr. Sementara, harga normal sosis Kimbo di Giant berkisar Rp78.700 per 500 gr, sedangkan sosis Kimbo kemasan 24 pcs ditawarkan dengan harga Rp49.900 di Hypermart.

Selain di supermarket, Anda pun bisa mendapatkan sosis Kimbo di minimarket seperti Indomaret. Produk ini dengan harga mulai Rp5.800 saja untuk sosis kemasan 60 gr rasa baso sapi atau ayam bakar. Sementara itu, di sejumlah situs jual beli online, sosis Kimbo ditawarkan dengan harga mulai Rp5.000 untuk kemasan paling kecil hingga Rp110 ribuan untuk kemasan box isi 6 toples.

Jika dulunya sosis Kimbo identik dengan rasa sapi dan ayam, mulai tahun 2019 lalu, perusahaan menghadirkan sosis ikan. Pengembangan ini sejalan dengan anjuran Kementerian Kelautan kala itu yang mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih gemar makan ikan. Agar tak terlalu ribet saat menyantap ikan, olahan ikan segar kemudian dikemas dalam bentuk sosis.

“Inovasi ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat, meningkatkan konsumsi camilan bergizi yang memiliki protein hewani,” papar CMO PT Madusari Nusaperdana, Monawati, dilansir dari Radar Solo. “Adanya varian sosis ikan ini untuk melengkapi produk yang sudah ada sebelumnya, yaitu Kimbo rasa ayam dan sapi. Kedua varian itu tidak hanya di Kimbo Reddi siap makan, tetapi juga Kimbo Siap Lauk.”

Loading...