Tak Hanya Cashew, SilverQueen Juga Punya Cokelat Green Tea dengan Harga Terjangkau

SilverQueen Green Tea - shopee.co.idSilverQueen Green Tea - shopee.co.id

Silver Queen dikenal sebagai yang di Indonesia. coklat satu ini rupanya memiliki banyak coklat yang lezat selain chocolate cashew alias coklat mede, termasuk dark chocolate, chocolate almond, hingga Silverqueen green tea atau matcha. Meskipun sudah begitu terkenal di berbagai penjuru Tanah Air, Silverqueen tetap membanderol -produknya dengan relatif murah.

“Sebagai penyedia cokelat, SilverQueen memiliki tujuh varian coklat, yaitu cashew almond, fruit and nut, crispy, dark, white, dan green tea. Yang menjadi best seller adalah cashew, namun yang paling banyak mengandung coklat adalah dark chocolate,” ujar marketing manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi di Jakarta, seperti dilansir .id.

Adapun untuk SilverQueen Chocolate Green Tea hadir dalam 2 pilihan kemasan, yakni kemasan kecil seberat 30 gram dan kemasan besar 65 gram. Harga SilverQueen Green Tea 30 gr di Indomaret Rp9.500, sedangkan 65 gr harganya Rp18.400. Sementara itu, di Alfamart harga SilverQueen Green Tea 30gr Rp9.900, dan kemasan 65gr harganya Rp19.100 per batang.

Ivonne menambahkan, bahan baku cokelat SilverQueen adalah cocoa butter. “Untuk dark chocolate, tentu lebih banyak mengandung cocoa butter. Untuk milk chocolate, cocoa butter seimbang dengan susu dan gula. Sedangkan pada white chocolate, kandungan susu dan gula lebih banyak dibanding cocoa butter-nya,” paparnya.

Untuk urusan mana coklat yang paling baik, menurutnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. “Untuk yang menginginkan manfaat cokelatnya yang lebih banyak, sebaiknya pilih dark chocolate,” jelas Ivonne.

Seperti diketahui, cokelat umumnya terbuat dari bubuk biji buah kakao yang banyak mengandung manfaat untuk kesehatan. Pasalnya, cokelat mengandung senyawa flavonoid yang bersifat antioksidan, sehingga bisa menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh.

Senyawa flavonoid dalam dark chocolate bersifat antioksidan, yakni dapat menurunkan risiko seseorang menderita penyakit jantung koroner. Di samping itu, flavonoid juga disebut-sebut bisa menurunkan risiko resistensi insulin sehingga terhindar dari penyakit diabetes dan risiko tekanan darah tinggi pada orang dewasa.

Loading...