Lebih Hemat Dibanding Beli Alat Sendiri, Segini Kisaran Harga Sewa Stamper Kodok

Harga Sewa Stamper Kodok - strong-indonesia.comHarga Sewa Stamper Kodok - strong-indonesia.com

Stamper kodok atau yang kerap disebut plate compactor kerap digunakan untuk pemasangan paving block, konstruksi jalan raya, atau lainnya. Stamper kodok sendiri termasuk berat yang harganya cukup mahal. Jika mencari yang kondisi baru, stamper kodok di biasanya dengan harga berkisar mulai Rp6,4 jutaan hingga Rp8 jutaan per unit. Oleh sebab itu, untuk menekan sebagian orang lebih memilih menggunakan jasa sewa stamper kodok yang tarifnya jauh lebih terjangkau.

“Stamper kodok sendiri telah dirancang sesuai dengan standar industry (road machine). Bertujuan untuk dapat memaksimalkan produktivitas juga kinerja. Alat ini memiliki beberapa tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada yang nantinya akan dikerjakan,” demikian seperti dilansir dari Saranamutu.

Jika kebutuhan konstruksi hanya membutuhkan waktu yang singkat, apalagi skalanya kecil, maka menyewa stamper kodok bisa jadi solusi yang hemat dan efisien. stamper kodok pun bisa diperoleh dengan sewa di beberapa penyedia jasa persewaan alat berat. Dengan menyewa stamper kodok, maka pekerjaan bisa diselesaikan dengan anggaran yang cukup minim.

Adapun harga sewa stamper kodok dibanderol bermacam-macam. Di salah satu persewaan alat berat yang ada di Jakarta Pusat, harga sewa stamper kodok dan kuda masing-masing dipatok Rp295 ribu saja per hari (8 jam kerja). Sedangkan di tempat penyewaan alat berat lainnya yang ada di Bekasi, tarif sewa stamper kodok agak mahal, mencapai Rp700 ribu untuk durasi 7 shift. Harga sewa stamper kodok yang berlaku di tempat lain mungkin bisa berbeda-beda.

Setelah pemasangan paving, alat stamper kodok sangat dibutuhkan untuk pemadatan. Dengan adanya pemadatan, maka permukaan paving block yang telah dipasang akan terlihat lebih rapi dan tidak bergelombang. Di samping itu, dengan memanfaatkan alat stamper kodok untuk paving block, maka kita bisa mengetahui sejauh mana kualitas dari paving block tersebut bisa bertahan nantinya.

Tak hanya untuk paving block, alat yang bekerja dengan memanfaatkan tenaga bensin ini juga dapat digunakan untuk memadatkan tanah, urugan, puing, dan sebagainya. Sebelum menggunakan alat stamper kodok, pengguna pun diharuskan untuk memanaskan alat ini sekitar 3 sampai 5 menit terlebih dahulu.

Loading...