Sepeda Aero Tercepat, Harga S-Works Venge Bikin Gigit Jari

Sepeda Aero S-Works Venge - www.bikeradar.comSepeda Aero S-Works Venge - www.bikeradar.com

Penggemar gowes pastinya tak asing dengan S-Works. asal ini begitu disegani di dunia balap . Pasalnya, sejak didirikan tahun 1974 silam yang berada di bawah Specialized ini berhasil memproduksi berbagai produk sepeda yang mendapat gelar juara di sejumlah kompetisi. Bahkan road bike S Works Venge disebut-sebut sebagai salah satu sepeda tercepat dengan banderol yang tak main-main.

Di resmi Specialized, tercantum bahwa S-Works Venge dijual dengan harga $12.520 atau sekitar Rp176 jutaan apabila dikonversikan dalam rupiah. Untuk size chart-nya, S-Works Venge hadir dalam 49, 52, 54, 56, 58, dan 61. Di Indonesia, S-Works Venge juga dijual dalam second atau bekas dengan harga yang tentunya masih berkisar di angka puluhan juta rupiah. Untuk S-Works Venge Ultegra Zipp misalnya, dijual seharga Rp68,88 juta. Kemudian, S-Works Venge 2015 size 49 harga bekasnya Rp85 juta, dan S-Works Venge 2015 size 51 harganya Rp75 juta.

“Specialized Venge adalah road bike jenis aero yang telah dikembangkan dengan riset bertahun-tahun. Sepeda ini telah memenangi banyak kompetisi dan mendapat reputasi mentereng di kalangan pecinta sepeda,” demikian seperti dilansir Solopos.

S-Works Venge tampil maksimal dengan groupset Shimano Dura-Ace Di2 yang menawarkan perpindahan gigi yang sangat tajam dan frame yang berbahan full karbon. Tak heran jika bobot sepeda road bike ini tidak lebih dari 8 kg. S-Works Venge mengusung filosofi dasar desain yang dipimpin oleh engineered fanatik Specialized di Win Tunnel selama ribuan jam dan juga sepeda yang sangat aerodinamis dan benar-benar inovatif.

Frame FACT 11r tidak hanya menjadikan Venge road bike paling aerodinamis yang pernah Specialized buat, tetapi juga ringan dan kaku di semua tempat yang tepat. Kemudian modulasi pengereman dari sepeda ini juga diklaim mulus dan menjaga bobot keseluruhan dari Venge pada tingkat minimum yang mutlak. Roda cakram Roval CLX 64 bukan hanya roda tercepat yang pernah Specialized uji, tetapi juga memiliki performa yang sangat baik dalam angin silang, jadi sempurna untuk semua kondisi.

Loading...