Rasanya Khas & Segar, Berapa Harga Salad HokBen?

Harga Salad HokBen - (YouTube: Resep Masakan Simple)Harga Salad HokBen - (YouTube: Resep Masakan Simple)

Hoka-Hoka Bento alias HokBen adalah salah satu resto fast-food ala Jepang yang populer di Indonesia. Ada beragam cepat saji dengan terjangkau yang disajikan oleh HokBen. Salah satu yang menjadi ciri -nya adalah salad yang biasa diberikan secara gratis untuk dine-in -menu utama di HokBen. Salad tersebut terdiri dari perpaduan sayur wortel, kubis, hingga racikan mayones khas HokBen.

Salad HokBen itu sendiri tidak bisa dibeli secara terpisah ketika melakukan delivery order. Namun, setidaknya dapat membeli saus salad tambahan yang dikemas dalam wujud sachet seharga Rp5.500. Tahun 2019 lalu HokBen pun pernah menyediakan menu Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl untuk mendukung gaya hidup sehat.

Kedua menu salad tersebut terbuat dari kombinasi sayuran segar. “Keduanya melengkapi menu sehat yang ada di HokBen seperti Sukiyaki, Menu Basah HokBen (Teriyaki dan Yakiniku) dan juga Shiratake Soup,” kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) beberapa waktu lalu, seperti dilansir Suara.

Adapun harga Furi-Furi Salad dibanderol Rp20 ribu dan Tokyo Salad Bowl Rp25 ribu. Sayangnya menu tersebut tampaknya hanya menu seasonal dan kini sudah digantikan oleh keberadaan menu baru bertajuk Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Menu tersebut sudah tersedia di seluruh gerai Hokben dengan harga Rp45.455 untuk Tokyo Curry Ebi Furai dan Rp38.182 untuk Tokyo Curry Chicken Katsu, belum termasuk pajak.

“Menu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu yang kami hadirkan ini adalah menu seasonal yang dulu sekali sudah pernah muncul di Hokben. Kerinduan dan antusias yang besar mendorong kami untuk menghadirkan menu ini kembali pada tahun 2020 dengan racikan kari yang telah disempurnakan,” terang Lucky.

Tokyo Curry disajikan bersama sayur kentang dan wortel serta kesegaran acar khas HokBen untuk menawarkan salah satu menu yang dan bernutrisi. Tokyo Curry Ebi Furai adalah paduan udang dengan baluran tepung khas HokBen yang gurih dengan rasa saus kari yang bikin ketagihan, sedangkan Tokyo Curry Chicken Katsu merupakan daging ayam tanpa tulang dengan baluran tepung yang gurih khas Hokben dipadukan rasa kari yang memanjakan lidah.

Loading...