Harga Rp750 Ribuan, Modem MiFi XL Go Unlock Sediakan Paket 90 GB

Modem MiFi XL Go Unlock - www.tokopedia.com

Saat ini, MiFi semakin diminati para di yang membutuhkan akses yang lebih cepat. Ada begitu banyak modem MiFi yang dapat dijumpai di pusat perbelanjaan atau toko , salah satunya modem Huawei E5577 bundling XL Go Unlock. Ditawarkan dengan mulai Rp750 ribuan, selain kartu XL, modem ini juga bisa dipakai untuk kartu dari operator seluler lainnya.

Hal menarik dari XL Go ini adalah model modem-nya. modem ini persis yang digunakan oleh Bold Slim 2. Di samping itu, modem Huawei E5577 memiliki beberapa yang bisa dibilang unggul dari para kompetitor, di antaranya dilengkapi slot microSD untuk menyimpan file; terdapat untuk melihat sinyal, baterai, sisa kuota, hingga pengaturan; terdapat scan barcode untuk connect ke router tanpa mengetahui password-nya; dan bila sudah dalam keadaan unlock, bisa berjalan di semua operator 4G di Indonesia.

“Paket yang ditawarkan di XL Go Unlock ini adalah 90 GB untuk tiga bulan atau 1 GB untuk dihabiskan dalam sehari,” tulis ulasan blog Devil Penakut. “Setelah 90 hari atau tiga bulan, paket 30 GB per bulan masih bisa diperpanjang dengan menyediakan pulsa sebesar 125 ribu pada nomor di dalamnya, dan tentunya harga ini masih dalam masa promosi.”

Hal yang dilakukan pertama kali untuk mengaktifkan modem ini adalah memasukkan SIM yang disediakan oleh XL. Langkah selanjutnya, memasang baterai dan langsung bisa dinyalakan dengan menekan tombol power sedikit lama. Setelah menyala, modem sudah bisa di-setting namun memang belum ada koneksi untuk internet. “Pasalnya, kartu XL ini harus diaktifkan dulu seperti penggunaan kartu baru atau kartu perdana seperti biasa,” sambung ulasan tersebut.

Seperti diutarakan sebelumnya, saat ini modem Huawei E5577 bundling XL Go Unlock sudah banyak ditawarkan di toko-toko komputer dan smartphone, maupun toko online. Dengan harga sekitar Rp749.000 sampai Rp763.000, selain bisa digunakan untuk semua operator, modem ini juga mendukung akses Wi-Fi 2,4 GHz dan memungkinkan untuk terhubung hingga ke sepuluh perangkat.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top