Harga Rp55 Ribuan, Lipstik Dissy Disejajarkan Dengan Brand Kosmetik Internasional

Lipstick Dissy - (Sumber: elevenia.co.id)

Saat ini semakin banyak artis-artis populer Indonesia yang menggeluti dunia bisnis. Di mulai dengan bisnis karaoke yang diusung oleh Inul Daratista dan juga Rossa. Hingga bisnis kosmetik yang tengah hangat di kalangan masyarakat luas yang diusung oleh beberapa artis seperti Olla Ramlan, Aurel Hermansyah, dan Ussy Sulistyawaty.

Ussy Sulistyawati diketahui telah memiliki brand kosmetiknya sendiri yang bertajuk Dissy. Dissy disebut-sebut merupakan penggabungan nama Ussy dengan suaminya yang juga seorang host dan pembawa acara terkenal, yakni Andhika Pratama. Brand Dissy ini memiliki serangkaian alat make up, mulai dari bedak, lipstik, eye shadow, blush on, sabun, kuteks dan lainnya.

Brand Dissy pertama kali dirilis pada tahun 2014 lalu. Mulanya ia memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk memperkenalkan sekaligus menjual produk buatannya secara online. Namun beberapa saat lalu, seiring dengan banyaknya konsumen yang mulai melirik produk kosmetiknya membuat brand Dissy merintis pasarnya di sebuah kawasan elit di Jakarta.

“Aku sangat exited sekali, istilahnya Dissy bisa naik pangkat, apalagi ini ada di salah satu mal yang ‘wah’ sekali,” kata Ussy Sulistiawaty, dilansir dari Tabloidbintang.com.

Produk kosmetiknya berada dibawah naungan Lunadorii, yang merupakan perusahaan yang memfasilitasi produk makeup lokal. Produk Dissy ini bisa disejajarkan dengan berbagai produk dari internasional.

“Aku senang banget, Alhamdulilah, dengan adanya Lunadorii, brand lokal bisa sejajar dengan brand luar, karena banyak juga brand kita yang bagus. Pastilah Lunadorii melewati seleksi produk yang detail, pokoknya jangan takut memakai produk Indonesia, karena kualitasnya juga bagus,” tambahnya.

Meski dianggap sudah naik pangkat, yang untuk produk Dissy Cosmetics masih tetap terjangkau. Sehingga pasarnya dianggap menjadi semakin luas. Sebut saja untuk produk lipstik Dissy Lip Matte yang cukup perhatian dengan adanya 10 warna bernuansa color pop cukup terjangkau, sekitar Rp79.000.

Tekstur pada lip matte buatan brand lokal Dissy ini creamy liquid. Meskipun memiliki tekstur yang creamy, namun setelah dipoleskan pada bibir akan menjadi matte. Dalam beberapa review menyebutkan, lip matte ini banyak disukai oleh wanita karena teksturnya yang ringan di bibir dan warnanya yang tahan lama.

Selain lip matte, Dissy juga mengeluarkan produk lipstiknya yakni Dissy Color Lipstick. Lipstik ini memiliki 10 varian warna dengan nama yang menarik, yakni Kartaleya, Balqish, Sarala, Devina, Deepa, Pevita, Ayuka, Sabika, Sachi, dan Vivia yang dibanderol dengan harga lebih murah, Rp55 ribuan.

Sebelum memutuskan untuk menggeluti dunia bisnis Dissy Cosmetics, Ussy telah terlebih dahulu sukses dalam menjalankan bisnis busana muslimnya dengan brand Ussy House of Muslim. Dalam menekuni bisnis kosmetiknya kali ini, Ussy terjun secara langsung dengan mempelajari sesuatunya mulai dari jenis produk hingga kandungan bahan, mencari tempat packaging, hingga menghandle secara pribadi grup distributor dan resellernya.

Dengan banyaknya brand kosmetik lokal yang menawarkan , berdampak pada banyaknya wanita yang beralih dari penggunaan brand luar ke penggunaan produk lokal. Memilih produk kosmetik lokal seperti Dissy Cosmetics ini, dianggap lebih aman bagi konsumennya.

Loading...