Harga Rp400 Ribuan, Vita-E Complex Shaklee Diklaim Punya Tiga Keunikan

Harga Vita-E Complex Shaklee

Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang larut dalam lemak dan memiliki manfaat penting bagi tubuh, di antaranya memastikan semua organ berfungsi dengan baik (terutama ) dan juga sebagai antioksidan. Nah, untuk memenuhi kebutuhan vitamin ini, banyak perusahaan yang telah meluncurkan suplemen vitamin E, salah satunya Vita-E Complex dari Shaklee yang sekarang ditawarkan dengan sekitar Rp400.000 per botol (isi 120 kapsul).

“PT Shaklee sebenarnya memiliki beragam produk, namun untuk , baru delapan produk yang ada, yaitu Vivix, Vita-Lea, Vita-E, minuman serbuk kedelai, OmegaGuard, Carotomax, GLA Complex, dan Alfafa Complex,” kata Senior Manager Business Development PT Shaklee , Bambang Sudiro. “Produk Shaklee memiliki tiga keunikan dari segi keamanan dan bahan yang digunakan.”

Bambang menjelaskan bahwa produk Shaklee aman karena terbuat dari bahan-bahan yang tidak mengandung unsur pengawet. Selain itu, produk-produk mereka juga diklaim efektif atau langsung bekerja dan telah terbukti secara klinis. “Keunikan ketiga adalah selalu menggunakan bahan alami dan tidak merusak lingkungan,” paparnya.

Nah, khusus untuk produk Vita-E Complex ini, Shaklee dalam resminya mengatakan bahwa suplemen ini merupakan produk antioksidan yang baik untuk menjaga . Setiap kapsul Vita-E Complex dikatakan telah mengandung 400 IU vitamin E alami, 65 mcg selenium untuk melengkapi aktivitas vitamin E, dan 39,4 mg ekstrak biji anggur (vitis vinifera).

Di beberapa situs , Vita-E Complex sekarang ditawarkan dengan harga sekitar Rp400 ribuan per botol berisi 120 kapsul. Namun, jika membeli delapan botol sekaligus, harganya sekitar Rp2.400.000 plus menjadi member. Sementara, di pasar global, produk ini ditawarkan dengan harga mulai 27,45 dolar AS.

“Selain peduli pada kesehatan, PT Shaklee Indonesia juga terus berupaya melakukan edukasi kepada akan pentingnya mengonsumsi suplemen yang menyehatkan,” sambung Bambang. “Selain itu, kami juga ada dari sisi bisnisnya. Kami juga ingin memberikan peluang bisnis pada Indonesia, bahwa berbisnis di Shaklee ini bisa menambah pemasukan.”

Loading...