Harga Rp29.500 untuk Kemasan Isi 32 Kapsul, Nature-E Diklaim Jaga Kelembapan Kulit

harga Nature E

yang kusam mungkin menjadi salah satu masalah yang sebisa mungkin dihindari, terutama oleh perempuan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, beberapa produsen pun merilis suplemen vitamin E, salah satunya Nature-E. Dijual dengan mulai Rp29.500 untuk kemasan isi 32 kapsul, ini diklaim mampu memperlambat penuaan dini dan melindungi imunitas kulit.

“Setiap kapsul mengandung vitamin E alami (d-alpha tocopherol) yang berasal dari sumber terbaik vitamin E, seperti kecambah, minyak bunga matahari, dan minyak kacang kedelai,” demikian bunyi iklan Natur-E dalam resminya. “Kandungan vitamin E yang kaya ini memberikan manfaat bagi kulit untuk melawan radikal bebas sehingga mencegah timbulnya tanda penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit lebih optimal.”

Natur-E sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu suplemen yang mengandung vitamin E 100 IU dan yang mengandung vitamin E 300 IU. Untuk produk yang mengandung vitamin E 100 IU, ditujukan bagi mereka yang masih berusia di bawah 20 tahun. Kapsul ini dikatakan cocok untuk perempuan yang berusia 18-25 tahun guna mempertahankan kesehatan dan menjaga kelembapan kulit.

“Seiring bertambahnya usia, kondisi dan ketahanan kulit pun berkurang. Untuk itu, ketika memasuki usia 25-35 tahun, kulit memerlukan vitamin E dengan kadar yang lebih tinggi guna memberikan kelembapan ekstra, terutama mereka yang memiliki kulit kering,” sambung perusahaan. “Karena itu, kami menyediakan Natur-E kapsul 300 IU dengan dosis sekali sehari.”

Nah, untuk kapsul Nature-E 100 IU, kini sudah bisa Anda dapatkan di berbagai , , maupun situs jual beli dengan harga mulai Rp29.500 untuk kemasan berisi 32 kapsul. Perusahaan menekankan agar konsumen mengonsumsi kapsul ini sekali dalam sehari, dan pemakaian yang teratur diklaim mampu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tampak segar dan mulus.

Loading...