Harga Rp1 Jutaan, Aquarium Nisso NS-19ML Diklaim Ringan dan Tahan Lama

Nisso merupakan salah satu aquarium (akuarium) lokal asal Kota Pahlawan yang cukup terkenal di kalangan para pencinta hias. Ada banyak akuarium yang dirilis brand asal Surabaya tersebut, salah satunya tipe Aquarium NS-19ML. Di , aquarium dengan 120 cm dan 220 liter tersebut ditawarkan di kisaran Rp1,2 jutaan sampai Rp1,35 jutaan.

“Aquarium tipe NS-19ML dari Nisso memiliki panjang 120 cm, lebar 45 cm, dan tinggi 48 cm, serta mampu menampung hingga 220 liter air,” tulis blog Forbeos. “Aquarium ini tidak terlalu berat karena akuarium Nisso memang sudah terkenal dengan bahannya yang ringan, tetapi kejernihan kacanya sudah tidak perlu diragukan lagi.”

Menurut blog tersebut, aquarium Nisso NS-19ML dengan ukuran 120 cm dipasarkan dengan harga mulai Rp1,2 jutaan untuk wilayah Surabaya. Sementara, untuk wilayah Jakarta, akuarium tersebut dilepas dengan harga sekitar Rp1,35 jutaan. “Mungkin perbedaan harga terjadi karena ada pengiriman untuk jarak yang lumayan jauh,” sambung Ferboes.

Selain Nisso NS-19ML, perusahaan juga menyediakan berbagai tipe akuarium lainnya, misalnya Nisso Set S yang dilepas dengan harga Rp85 ribuan, Nisso Set M yang dijual dengan harga Rp110 ribuan, dan Nisso Set L yang ditawarkan dengan harga Rp115 ribuan. Sementara, aquarium tipe Nisso NS-S sekarang dijual Rp120 ribuan, Nisso NS-M dipasarkan Rp140 ribuan, dan Nisso NS-L dilego Rp160 ribuan.

“Akuarium dari gelas dan kaca memang lebih mudah digunakan dan yang terbuat dari acrylic kualitasnya lebih bagus karena lebih tahan pecah,” ujar Supervisor ‘Gampang Ingat Aquarium’, Dodi Radian. “Hal penting yang perlu diperhatikan dari ekosistem buatan untuk ikan hias ini adalah harus berfungsi baik dalam menampung air, dan sebaiknya bukan berasal dari yang memengaruhi kehidupan ikan hias.”

Loading...