Harga Rp 99 Ribuan, Cartridge Printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 Diklaim Hemat Tinta

Cartridge Printer HP = blog.dimensidata.comCartridge Printer HP = blog.dimensidata.com

Hewlett-Packard (HP) merupakan salah satu brand printer yang cukup diminati di . HP selama ini kerap mengunggulkan perangkat-perangkat yang diklaim efisien dan hemat tinta, salah satunya seperti all in one (AIO) printer HP Deskjet Ink Advantage 1515. Printer yang dijual seharga Rp 699 ribuan ini juga diklaim memiliki dengan murah, yakni tipe HP Black Ink 678 dan untuk tinta menggunakan type Tri-color Ink 678.

“Intinya, jajaran HP Deskjet Ink Advantage tak hanya menawarkan harga terjangkau tapi juga banyak andalan,” kata Imelda Setijadi, Printing Category Director, Printing & Personal Systems Group HP Indonesia, seperti dilansir Tempo.

Layaknya printer all in one pada umumnya, HP Deskjet Ink Advantage 1515 dapat digunakan untuk print, scan, dan fotokopi. Untuk mencetak hitam pada kertas A4, HP Deskjet Ink Advantage 1515 hanya membutuhkan waktu sekitar 17 detik, sedangkan untuk berwarna membutuhkan waktu 24 detik.

Market Development Manager, Inkjet Printer Systems HP Indonesia, Elia Sera menambahkan bahwa printer seri HP Deskjet Ink Advantage dibekali cartridge tinta HP yang berkualitas, hemat, dan anti bocoro. “ Ink Advantage ini bisa mencetak banyak. Harga cartridge Rp 99 ribu bisa untuk mencetak 1.500 lembar,” ujar Elia. Sebagai , HP Deskjet Ink Advantage 1515 menggunakan kartrid tipe 678 baik untuk tinta hitam maupun warna. Harga cartridge HP 1515 warna sekitar Rp 98 ribuan, sedangkan cartridge 679 Hitam (Black) harganya Rp 99 ribuan.

Selain dapat digunakan untuk mencetak, menggandakan, dan memindai dokumen, printer multifungsi yang memiliki desain ringkas ini juga dilengkapi aplikasi Print Apps yang memungkinkan pengguna untuk mencetak gambar yang tersedia dalam printer tanpa harus menyambungkan printer dengan PC terlebih dahulu. “Bisa print konten gratis yang ada di printer HP ini. Sudah ada 165 konten dengan berbagai kategori yang bisa dicetak, seperti konten bisnis dan pendidikan,” beber Elia.

Produk cartridge HP 1515 biasanya tersedia di berbagai toko komputer. Namun bila kesulitan menemukannya di toko komputer, kartrid original HP 678 baru juga bisa dibeli secara online di sejumlah situs e-commerce yang ada di Indonesia.

Loading...