Harga Rp 305 Ribuan, Lapis Surabaya Holland Bakery Jadi Sajian Lezat untuk Natal

Lapis Surabaya - resepdanmasakan.com

Holland Bakery dikenal sebagai salah satu gerai roti yang cukup besar di . Ada beragam yang ditawarkan, mulai dari ulang tahun, puding, dan berbagai yang menggugah selera. Katalog kue-kue yang dijajakan Holland Bakery terpampang dengan jelas di , lengkap dengan gambarnya guna memudahkan untuk memesan kue yang dikehendaki.

Pada perayaan tertentu, seperti Lebaran dan Natal, biasanya Holland Bakery menyediakan penawaran tertentu. Misalnya saja seperti menjelang Natal dan Tahun Baru kali ini, Holland Bakery menghadirkan berupa parsel yang dibungkus secara mewah untuk diberikan pada kerabat terdekat.

“Kami menyediakan variasi cake Natal, dan hamper Natal yang menarik dan sesuai dengan budget yang dimiliki konsumen. Kami mempromosikan parcel ini jauh hari sebab nanti para pelanggan dapat memilih parsel mana yang hendak mereka beli,” kata Gunawan Tri Prasetyo, Marketing & Creative Design Manager Holland Bakery, seperti dilansir Infonitas.

Parsel tersebut dikemas dalam bentuk box yang didesain mirip tas dengan bahan kulit sintetis. parsel Holland Bakery ini bervariasi, tergantung dari jenis paket yang dipilih. Sebagai contoh, untuk parsel Carols Gift Box dijual mulai Rp 395 ribu hingga Rp 935 ribu. Di dalamnya terdapat berbagai kue kering seperti kastengel, nastar, putri salju, lidah kucing, coklat hati, peanut butter cookies, dan lapis legit.

“Isi paket parsel itu tergantung pilihan paket dan harganya, Harga tertera diatas berlaku untuk Jabotabek, Bandung, Semarang, Lampung, Batam, Makasar, Pekanbaru, Manado, Bali, Tanjung Pinang,” katanya.

Kemudian ada pula kue lapis legit dengan pilihan lapis Surabaya, prunes, cokelat, dan pandan yang harganya dijual mulai dari Rp 305 ribu sampai Rp 540 ribu. “Kami juga memberikan promo gratis piring cantik dan kalender 2018 untuk minum transaksi tertentu selama persediaan masih ada,” tandasnya.

Selain melayani pembelian langsung di outlet-outlet Holland Bakery di seluruh Indonesia, Holland Bakery juga melayani pesan antar alias delivery service dengan menghubungi nomor telepon (021) 65305151 untuk wilayah Jabodetabek.

Loading...