Harga Rp 2 Jutaan, iPod Touch 5th Generation 16GB Usung Spesifikasi Layaknya Smartphone

Harga iPod Touch 5th Generation 16GB

Selain dikenal sebagai produsen MacBook dan iPhone, juga memiliki perangkat khusus pemutar yang dinamakan iPod. iPod pun bermacam-macam, misalnya saja iPod Shuffle hingga iPod Touch. iPod Touch menawarkan perangkat pemutar musik yang fungsinya hampir sama seperti , pasalnya di perangkat ini pengguna bisa memutar musik, video, sekaligus memainkan game-game berbasis iOS. iPod Touch di biasanya dibanderol di kisaran jutaan rupiah.

Sejak diluncurkan dari generasi pertama, kehadiran iPod Touch rupanya disambut baik oleh para penggemarnya. Salah satu generasi iPod Touch yang cukup populer adalah Apple iPod Touch 5th Gen yang dirilis pada beberapa tahun lalu. iPod Touch generasi ke-5 ini dirancang dengan desain yang ramping, ringan, nyaman, dan mudah dibawa ke mana saja. Body iPod Touch 5th Gen terbuat dari aluminium yang disebut-sebut cocok untuk digenggam atau disimpan dalam saku celana dan baju.

Apple iPod Touch 5th Gen tersedia dalam beberapa pilihan , yakni 16 GB, 32 GB, dan 64GB. Untuk seri iPod Touch 5th Generation 16GB didukung oleh 4 inch retina display yang memudahkan pengguna untuk membaca pesan, melihat foto, hingga mendengarkan musik. Produk ini dibekali prosesor Dual Core A5 yang dapat dengan lancar menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya.

Perangkat yang berjalan pada sistem operasi iOS 6 ini memiliki layar beresolusi 1136 x 640 piksel pada 326 pixel per inci serta dilengkapi kamera 5MP iSight Camera. Pada bagian baterai memakai jenis Lithium-ion yang bisa diisi ulang. Harga baru iPod Touch 5th Generation 16GB dijual sekitar Rp 2,9 jutaan untuk warna space gray, sedangkan iPod Touch 5th Gen 16GB Red Edition harganya lebih mahal, yakni Rp 3,69 jutaan. Ada pula yang menjual dalam kondisi bekas (second) dengan harga Rp 1,85 juta.

Rata-rata pengguna iPod Touch 16GB 5th Gen memberikan review yang cukup positif. “ ramping dan sangat tipis. Pengoperasian dan fitur-fitur yang ditampilkan sangat mudah dijalankan. Suara yang dihasilkan tidak perlu diragukan sangat jernih. Nilai plusnya adalah tampilan grafis yang sangat memanjakan mata,” kata salah satu pengguna bernama Annisaa Kusumadewi.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top