Sulap Snack Tradisional Jadi Modern, Harga Qtela Ubi Ungu Dibanderol Terjangkau

Qtela Ubi Ungu - www.handdriati.comQtela Ubi Ungu - www.handdriati.com

Makanan ringan menjadi jajanan yang disukai hampir berbagai lapisan di Indonesia. snack yang meramaikan Tanah Air pun ada bermacam-macam, mulai dari snack bergaya modern hingga snack . PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sendiri memiliki snack atau makanan ringan bertajuk Qtela. Merek satu ini mengunggulkan produk keripik berbahan dasar singkong dan juga ubi ungu. Qtela Ubi Ungu sendiri relatif murah, untuk original dibanderol Rp6.700 per bungkus isi 45 gram.

Keripik singkong Qtela diklaim terbuat dari singkong pilihan yang diolah secara modern dan higienis, serta dipadukan dengan -bumbu berkualitas sehingga menjadikan Qtela terasa renyah dan nikmat. Tak hanya Qtela singkong dan ubi ungu, tahun 2016 lalu Indofood juga meluncurkan produk Qtela Opak.

Menurut hasil riset yang dilakukan, opak yang berbahan dasar singkong juga salah satu cemilan favorit orang Indonesia dari berbagai kalangan. Menurut Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Suaimi Suriady, dengan melakukan inovasi peluncuran varian baru tersebut dapat memperkuat posisi Qtela sebagai pemimpin pasar pada kategori makanan ringan modern berkonsep tradisional.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang berkualitas untuk konsumen Indonesia melalui berbagai inovasi,” kata Suaimi, seperti dilansir Swa. Produk Qtela Opak ini diharapkan cocok dengan lidah konsumen Indonesia dengan adanya dua rasa, yaitu cabai goreng dan barbeque. Terlebih karena rasa singkongnya khas dan bertekstur renyah.

Suaimi menambahkan, produk Qtela Opak sudah melalui proses higienis dan memakai teknologi tinggi berdasar standar mutu dan keamanan pangan ISO 22000, sehingga konsumen tak perlu khawatir dengan kebersihan dan keamanan dari produk tersebut.

Hingga saat ini sudah ada beberapa varian snack Qtela yang dilempar ke pasaran, mulai dari Qtela Keripik Singkong rasa barbeque, original, dan balado. Kemudian ada Qtela Keripik Tempe rasa original, cabe rawit, dan rumput laut, serta Qtela Keripik Ubi Ungu original. Produk-produk Qtela ini dapat dengan mudah ditemukan di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, toko-toko sekitar tempat tinggal, serta di berbagai pusat perbelanjaan.

Loading...