Tawarkan Rasa Buah yang Segar, Harga Pino Ice Cup Dibanderol Ekonomis

Pino Ice Cup - www.tokopedia.comPino Ice Cup - www.tokopedia.com

Es krim merupakan kudapan yang sangat disukai oleh banyak kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Selain es krim dengan cita rasa milky alias berbasis susu, ada juga es krim unik dengan rasa buah-buahan yang dikemas dalam kemasan cup seperti Pino Ice Cup. Pino Ice Cup disebut-sebut sebagai es krim lezat dengan rasa buah-buahan asli. Pino Ice Cup pun terjangkau dan mudah ditemui di .

Pino Ice Cup diklaim terbuat dari gula dan buah-buahan asli, sehingga rasa es krim benar-benar fresh. Memiliki rasa yang menyegarkan, Pino Ice Cream Cup cocok dikonsumsi di kala cuaca sedang panas. Pino Ice Cup biasanya eceran (satuan), per pack isi 6 buah, atau bahkan per karton isi 72 buah. Adapun harga Pino Ice Cup per pack isi 6 x 85 gram mulai harga Rp7.900 hingga Rp10.500. Sedangkan harga Pino Ice Cup 1 karton atau 1 dus isi 72 buah mencapai Rp84 ribu. Harga Pino Ice Cream yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda.

Pino Ice Cup tersedia dalam beberapa rasa buah-buahan, yakni stroberi, jeruk, dan anggur. Menurut para , Pino Ice Cup memiliki rasa yang segar dan banyak disukai oleh anak-anak. “Pino Ice Cup rasa buahnya benar-benar terasa. Cuma buat saya pribadi tekstur Pino Ice Cup ini bukan kaya ice cream, tapi lebih ke es serut. Rasanya juga terlalu manis buat anak-anak. Tapi harganya sangat ekonomis,” kata salah satu asal Bogor bernama Widyana.

“Jajanan anak-anak yang aman ini rasa buahnya segar manis asam pas. Nggak bikin serak tenggorokan. Teksturnya lumayan lembut. Bentuk cupnya mudah dipegang anak-anak. Harganya murah meriah dan banyak dijual di toko-toko terdekat,” kata pembeli lainnya.

Produk Pino Ice Cup mudah ditemukan di toko-toko terdekat, minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi, hingga di besar. Namun sebagian besar yang dijual di minimarket biasanya adalah kemasan bag isi 6×85 gram.

Loading...