Beragam Konsep, Ini Rekomendasi Photo Booth Wedding Harga Murah

Photo Booth Wedding - id.carousell.comPhoto Booth Wedding - id.carousell.com

Saat ini, photo booth seolah telah menjadi area wajib ada dalam suatu resepsi jika ingin terlihat menarik. Berbagai pun dapat dipilih, seperti flower wall, bunga kertas, paper crepe, paper fan, hingga paper perfect. Tidak sulit juga menemukan yang menyediakan photo booth weeding, dengan harga bervariasi, mulai murah hingga mahal.

“Sebuah acara resepsi rasanya kurang lengkap jika tidak dihiasi dengan adanya photo booth pernikahan,” tulis V&Co Jewellery, penyedia cincin pernikahan dan perhiasan, dalam resminya. “Tren ini sudah berjalan cukup lama. Semakin lama bukannya semakin membosankan, tetapi keberadaan photo booth ini semakin menarik dan beragam.”

Menurut Iris Photo Booth, salah satu penyedia jasa ini, untuk mengadakan photo booth tidak membutuhkan ruangan yang sangat lebar. Idealnya, space kosong yang disediakan adalah berukuran 4 meter x 3 meter saja. Kalaupun tidak, yang penting bisa untuk meletakkan pendukung berupa 2 unit lampu studio dengan softbox atau payung, 1 meja operator untuk meletakkan mesin MiniLab. dan meja untuk memajang hasil cetakan .

Seiring perkembangan , sekarang ada beberapa vendor yang menawarkan lain. The Holo Grail misalnya, memiliki seperti AR dan holografik, dengan standar photo booth yang sudah ditingkatkan dengan multifilter. Setelah itu, bisa dipilih apakah ingin beautify atau BW, semuanya tinggal dicetak. “Semuanya lebih ke ,” kata co-founder The Holo Grail, Budi Dawis.

Nah, jika Anda hendak mengadakan resepsi pernikahan dan ingin menampilkan photo booth kece dalam acara Anda, tidak sulit menemukan vendor yang kompeten. Bahkan, tidak sedikit yang menawarkan harga murah. NAREMAX Photo Booth misalnya, menawarkan harga mulai Rp1 jutaan untuk Jakarta atau Surabaya, gratis biaya transportasi. Lalu, ada Retrobox dengan harga mulai Rp1,4 juta hingga Rp4,5 jutaan.

Jika Anda ingin yang lebih murah lagi, Anda bisa menelusuri beberapa situs jual beli online domestik. Di sana, Anda akan menemukan beragam vendor yang menawarkan photo booth dengan harga terjangkau. Ada yang membanderol tarif mulai Rp275 ribuan, ada yang punya harga Rp325 ribuan, dan ada pula paket lengkap dengan harga mulai Rp500 ribuan.

Loading...