Lokasi Seberang Stasiun Bekasi, Segini Harga Pempek Gaby

Pempek Gaby di seberang Stasiun Bekasi - www.garnesia.com

Pempek memang berasal dari . Namun, Anda tidak harus datang ke ibukota Sumatera Selatan untuk bisa menikmati tersebut. Nah, apabila Anda kebetulan berkunjung ke Bekasi atau kebetulan berdomisili di daerah tersebut, salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Pempek Gaby. Terletak di seberang , pempek ini menjadi buruan, karena selain punya rasa yang oke, juga dengan yang ramah di kantong.

“Mau mencicipi pempek nikmat tak harus mahal,” ulas Detik Food. “Di gerai Pempek Gaby, aneka kuliner sedap khas Palembang seperti pempek kapal selam, adaan, lenjeran, pastel, kulit, lenggang panggang, dan rujak mie bisa dinikmati dengan harga yang pas di kantong. Semuanya disajikan bareng kuah cuka berwarna pekat dengan rasa pedas dan nikmat di lidah.”

Pempek kapal selam misalnya, digoreng hingga warnanya berubah kecokelatan. Ukurannya memang tidak terlalu besar dan dipotong menjadi enam bagian. berbahan sagu, ikan, dan juga telur ini memang benar-benar gurih dan enak. Luarnya krenyes gurih, agak kenyal dan gurih, dengan rasa dan aroma ikan tenggiri yang wangi sedap.

“Salah satu jajanan di Bekasi yang menjadi favorit kami adalah Pempek Gaby, apalagi lokasinya sangat strategis, yaitu di seberang Stasiun Bekasi,” tutur salah satu konsumen dalam ulasan di sebuah situs e-commerce lokal. “Dari segi tempat, menurut kami lumayan buat sekadar menikmati pempek ini. Namun, jangan heran kalau pas ke sini, beberapa menunya sudah banyak yang habis karena banyak banget ojol (ojek online) dan yang pesan untuk take away.”

Bagi yang tertarik mencicip, pempek Kapal selam dijual dengan harga Rp13 ribuan, sedangkan harga pempek tahu berkisar Rp15 ribuan. Menu lainnya, pempek kulit dijual Rp6 ribuan, demikian pula dengan pempek adaan. Kalau ingin menghangatkan perut dengan menu berkuah, bisa pesan semangkuk tekwan dengan harga Rp17 ribuan. “Dari segi rasa, menurut kami ini dan teramat sangat worth it dengan harganya yang segitu muraahnya. Super recommended,” sambungnya.

Loading...