Usung Aroma Floral yang Segar, Berapa Harga Parfum JLo Still Original?

Ilustrasi: parfum JLo (sumber: usmagazine.com)Ilustrasi: parfum JLo (sumber: usmagazine.com)

Popularitas seorang selebriti memang menjadi sarana branding yang cukup mudah untuk diterima oleh . Berangkat dari hal itu pula, beberapa kenamaan pun mulai merambah dunia bisnis di berbagai sektor. Misalnya saja seperti penyanyi seksi Jennifer Lopez. cantik yang akrab disapa JLo ini diketahui telah meluncurkan beberapa koleksi sejak beberapa tahun silam. Salah satu yang cukup difavoritkan adalah JLo Still yang banderolnya sekitar $39,99 atau jika dirupiahkan mencapai Rp557 ribuan.

Di sendiri, harga parfum JLo Still original eau de parfum (EDP) berkisar antara Rp415 ribu hingga Rp506 ribuan per botol, lengkap dengan dus cantik yang bernuansa krem lembut. Parfum JLo Still mengusung bernuansa floral dengan top notes White Pepper, Mandarin Orange, Rice, Apple, Earl Grey Tea. Kemudian untuk middle notes-nya Honeysuckle, Orange Blossom, Freesia, Jasmine, Lily of the Valley, Rose. Tak ketinggalan, base note yang digunakan antara lain Iris, Sandalwood, Amber, Musk, Pepper.

Selain Still yang dirilis pertama kali tahun 2003 silam, JLo juga memiliki rangkaian produk fragrance lainnya seperti Glow, Live, Love in Motion, dan yang terbaru adalah Promise. Parfum JLo Promise baru dirilis tahun 2019 lalu dengan menawarkan kesan anggun pada para wanita yang menggunakannya.

Lewat Promise, Jennifer Lopez juga ingin mendorong semua perempuan untuk menepati semua janji yang telah dibuat pada diri sendiri sekaligus menanamkan keyakinan atas diri sendiri. “Saya juga ingin mengingatkan orang-orang untuk menepati janji kepada diri sendiri,” kata JLo seperti dilansir Style Caster melalui Fimela.

JLo berpendapat bahwa menepati janji yang telah dibuat kepada diri sendiri adalah hal yang paling penting. Hal itu juga selalu memotivasinya untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu. “Saya janji tidak akan pernah menyerah atau saya akan menjadi orang yang lebih baik, ketika kamu melakukan hal ini, kamu akan terus menantang dirimu sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” tandas JLo.

Loading...