Tawarkan Berbagai Fitur Menarik, Ini Daftar Harga Paket Switch Mobile

Harga Paket Switch Mobile - learn.g2.comHarga Paket Switch Mobile - learn.g2.com

provider berbasis di Indonesia kini sudah semakin beragam. Setelah kehadiran By.U dari Telkomsel, giliran Switch yang meramaikan layanan seluler. Switch hadir dalam format “beta” sejak Maret 2020 lalu dengan menawarkan beragam paket dengan bersaing dari kompetitornya. Switch Mobile sendiri adalah bagian bisnis dari Sinarmas Group yang menaungi operator seluler Smartfren.

Menurut Co-Founder dan Chief Experience Officer Switch, Andry The mengatakan, Switch Mobile dirancang dengan mengutamakan layanan kemudahan dan kenyamanan “worry free” yang menyasar generasi muda berusia 17-35 tahun. “Mereka ingin kemudahan dan tidak ingin khawatir terhadap kuota atau memperhatikan masa aktif kartu habis, kami ada fitur-fitur itu,” jelas Andry, seperti dilansir Kompas.

Konsep “bebas khawatir” itu dihadirkan berupa kuota darurat yang memungkinkan para pengguna Switch Mobile untuk tetap dapat terhubung dengan internet (kecepatan dibatasi sampai 128 Kbps) walaupun kuota utama telah habis. Kuota darurat tersebut akan otomatis aktif ketika kuota pengguna habis. Dengan demikian, pengguna tetap dapat melakukan chatting atau browsing tanpa paket sampai masa aktif kartu habis.

“Jadi di saat paket habis, pengguna masih dapat menggunakan paket emergency untuk telepon, SMS, dan internet secara gratis untuk mengakses kebutuhannya, tetapi untuk awal ini, masih belum kami batasi,” tutur Andry.

Switch Mobile untuk sementara ini setidaknya menawarkan 4 pilihan paket kuota, antara lain Lite Bar dengan kuota 3 GB harganya Rp50 ribu, Standard Bar seharga Rp100 ribu dengan kuota data 10 GB, Power Bar dengan harga Rp150 ribu yang menawarkan kuota sebesar 16 GB, serta Super Bar dengan kuota 22 GB seharga Rp200 ribu.

Untuk memperoleh SIM card Switch Mobile, pemesanan dapat dilakukan lewat aplikasi maupun situs resmi switchmobile.id. Untuk menarik calon pengguna, Switch Mobile juga menyuguhkan fitur lainnya seperti poin reward yang dapat ditukar dengan paket internet, bebas pilih paket sesuai kebutuhan, dan bebas pilih nomor telepon sendiri.

“Sistem kami akan merekomendasikan nomor, tetapi ada enam digit di belakang yang bisa diotak atik. Pengguna bisa pilih atau bisa mengajukan nomor yang diinginkan. Setelah sesuai, kami akan mengirimkannya ke rumah,” ucap Andry.

Loading...