Dikenal Selebgram Beken & Kaya Raya, Ini Harga Paid Promote Awkarin

Selebgram Awkarin - www.liputan6.comSelebgram Awkarin - www.liputan6.com

Awkarin alias Karin Novilda saat ini menjadi salah satu selebgram ternama yang memiliki penghasilan cukup tinggi. Awkarin berhasil mengumpulkan pundi-pundi dari profesinya sehari-hari yang menerima paid promote hingga endorsement . paid promote Awkarin pun kabarnya tak tanggung-tanggung, bisa mencapai jutaan .

Menurut dari berbagai sumber, untuk endorse Awkarin lewat postingan InstaStory (di-keep selama 24 jam), bisa mencapai Rp1,5 juta untuk sekali posting. Kemudian untuk post foto di feed Instagram dikenai tarif Rp4 juta, posting di feed Instagram Awkarin dikenai hingga Rp15 juta, dan untuk vlog atau blogger yang ditayangkan di YouTube, setidaknya harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam, yakni mencapai Rp40 juta atau lebih.

Jika dengan jumlah followers Instagram yang mencapai lebih dari 5,6 juta follower, tentu tidak heran jika Awkarin mematok harga paid promote yang cukup mahal. Terlebih karena selebgram sensasional dan penuh kontroversi ini memang tampaknya cukup totalitas dalam melayani endorse dari berbagai pemilik usaha. Seperti yang sudah sering lalu-lalang di akun IG maupun YouTube-nya, Awkarin mengemas postingannya cukup menarik dan estetik.

Selain sukses dengan jasa endorsement dan paid promote, Awkarin kabarnya juga memiliki sumber kekayaan dalam bentuk “visit” atau mengunjungi pihak yang memasang ikan. Jasa ini biasanya berlaku untuk mempromosikan tempat usaha, pembukaan usaha, atau bahkan bazaar.

Awkarin tak hanya sukses menjadi selebgram, tetapi juga menggeluti profesi sebagai MC atau pembawa acara. Awkarin kerap diundang ke berbagai acara kampus atau non-kampus untuk menjadi pembicara. Yang tak kalah menarik, Awkarin memiliki manajemen artis atau influencer sendiri bernama A Team sebagai wadah untuk mengelola beberapa selebgram atau influencer. Bahkan manajemen tersebut sudah menelurkan banyak selebgram yang beken.

Selain berkecimpung di dunia online, Awkarin juga mempunyai bisnis offline bertajuk Bad Influence by Awkarin yang menawarkan berbagai merchandise asli yang ditujukan bagi para fansnya. Ada juga Hally by Awkarin yang menjual berbagai produk hijab. “Kabarnya, dalam satu bulan, total pendapatan yang didapatkan oleh AwKarin mulai dari online hingga offline mencapai Rp249 juta,” demikian seperti dilansir dari Akurat.

Loading...