Harga Murah & Wangi Diklaim Tahan Lama, Harga Downy Sachet Dibanderol Rp 1.000

Pewangi Pakaian - agusdewi10.blogspot.co.id

pelembut sekaligus pewangi pakaian kini semakin bervariasi mereknya. Agar dapat bersaing di , produk softener besutan P&G, Downy kerap menelurkan -varian terbaru agar konsumen semakin cinta terhadap produknya. Downy sendiri dikemas dalam berbagai kemasan, mulai dari sachet isi 20 ml, refill isi 230 ml, 800 ml, 900 ml, hingga kemasan botol 900 ml. yang dipatok untuk produk-produk Downy pun umumnya cukup terjangkau, terlebih Downy juga menawarkan kesegaran yang diklaim lebih tahan lama.

Downy mengusung parfum premium dan Dual Perfume Capsules yang diciptakan untuk wanita berani yang aktif berkegiatan seperti wanita-wanita di Indonesia. “Seperti kita ketahui, wanita Indonesia dikenal memiliki beragam aktivitas baik mereka wanita karir, ibu rumah tangga, ibu rumah tangga yang berkarir, mereka sangat terbiasa untuk melakukan beragam aktivitas panjang dalam satu hari untuk itu mereka perlu wangi yang tahan lama untuk mendukung aktivitas serta kepercayaan dirinya,” demikian bunyi pernyataan Downy, seperti dilansir Jakartakita.

Downy memiliki koleksi pewangi Daring dari Parfum Collection yang diklaim dapat meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas secara perlahan melalui gesekan. Aroma Downy Parfum Collection disebut-sebut berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmine, serta dibalut dengan aroma maskulin musk dan cedarwood supaya mempertegas kesan anggun dan sensual.

Downy juga mengklaim bahwa konsumen tak perlu khawatir saat tak membawa parfum dalam tas, sebab keharuman yang ditawarkan Downy dapat menempel di pakaian dan aromanya tahan lama. Produk pewangi sekaligus pelembut pakaian banyak dijual di toko-toko, supermarket, maupun mini market seperti Indomaret dan Alfamart.

Harga Downy Sachet 20ml dijual murah sekitar Rp 600 hingga Rp 1.000 per sachet. Sedangkan harga 1 lusin (isi 12 pcs) Downy sachet dipatok Rp 9.500 per pack, dan harga per dus atau karton isi 30 renteng harganya sekitar Rp 281.500.

Loading...