Harga Murah, Mouse Gunblade Buatan Sades Laris Diburu Pebisnis Warnet

Sades menjadi salah satu yang cukup terkenal di kalangan kelas menengah dan warnet partnership untuk gaming equipment. Pada bulan April 2017 lalu, Sades Indonesia, distributor resmi Sades di bawah naungan PT Indigital Trading, merilis mouse Sades Gunblade, sebuah perangkat penunjang untuk gaming. Di , satu unit mouse keren tersebut ditawarkan dengan Rp215 ribuan sampai Rp235 ribuan.

Secara tampilan, mouse Sades Gunblade memiliki yang sangat cantik, dengan perpaduan biru dan hitam, selain ada opsi kombinasi hitam dan putih. Bentuk bodi samping dibuat dengan yang bagus, plus sentuhan rubber yang tidak mudah rusak jika kondisi lembap atau lainnya. Dengan yang cukup besar, mouse ini bisa ‘masuk’ ke semua tipe tangan, terkecuali tangan dengan yang agak kecil.

Bentuk scroll yang cukup besar memungkinkan bagi pengguna yang memiliki tipe menggunakan scroll dengan kuku pada jari tangan, sedangkan tombol DPI switch yang besar memudahkan dalam hal pengoperasian. Bentuk glide mouse yang juga cukup lapang membuat pengguna cukup nyaman bergerak pada mouse di mousepad mereka.

“Gunblade, mouse gaming keluaran Sades ini sudah dilengkapi dengan sensor AVAGO 3050, driver setting untuk mengubah function, dan juga LED,” tulis perusahaan dalam akun Facebook resmi mereka. “Meski tidak dilengkapi dengan macro , namun mouse ini laris di kalangan pebisnis internet karena dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.”

Secara ukuran, mouse ini memiliki dimensi 129 mm x 67,5 mm x 40 mm, dengan panjang kabel 1,8 meter yang memudahkan pengguna untuk memasangkan perangkat ini ke PC atau laptop. Ditambah dengan accurate line yang memudahkan pengguna untuk melakukan manuver cepat di game FPS, produk ini dilepas dengan harga mulai Rp215 ribuan, selain disertakan pula CD Driver di dalam box kemasan.

Loading...