Harga Murah Meriah, Lipstik Red-A Tawarkan 54 Warna Menarik

lipstik Red A

Di tengah gempuran -merek , asal Indonesia tampaknya tak mau ketinggalan dan terus melakukan untuk memenuhi permintaan konsumennya. Salah satunya saja seperti Red-A yang hingga kini masih menjadi salah satu merek kosmetik favorit wanita Indonesia. Red A memiliki beragam kosmetik yang berkualitas, mulai dari face care, body care, hingga make-up seperti bedak, eye shadow, dan .

produk bibir dari Red-A sendiri ada 4 macam, yakni Red-A Lipstick, Red-A Lip Gloss, Red-A Lip Balm, dan yang terbaru adalah Red-A Lip Shine. Masing-masing produk memiliki keunggulannya masing-masing. Dari beberapa jenis produk bibir yang ada, produk lipstik Red-A yang tak pernah absen menghiasi etalase di setiap counter Red-A.

Lipstik Red A sendiri dijual dengan yang cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 16.500 saja di pasaran. Produk satu ini memiliki shades yang lengkap, yaitu 54 dan diklaim mengandung squalane, avocado oil, dan shea butter yang dapat menjaga bibir tetap lembap serta mencegah bibir pecah-pecah. Selain itu lipstik Red-A juga disebut-sebut mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas.

Varian warna yang ditawarkan oleh Red-A disimbolkan dalam kode angka mulai dari nomor 601 hingga nomor 654. Dari sekian banyak varian warna yang ada, warna-warna natural seperti 604, 608, 609, dan 615 menjadi nomor yang memiliki banyak peminat. Sesuai tren yang berlaku saat ini, biasanya menyukai lipstik Red A yang mengusung warna peach, orange muda, dan coklat agar wajah terlihat segar.

Beberapa orang yang pernah mencoba lipstik Red-A ini mengaku senang memakainya lantaran lipstik Red-A memiliki efek melembapkan dan harganya juga cukup murah. “Secara tekstur cukup creamy dan pigmented, walaupun belum bisa menutup garis luar bibir secara keseluruhan. Mungkin bibirku aja kali yang gelap,” demikian review salah seorang beauty blogger.

Umumnya, para pengguna lipstik Red-A merekomendasikan calon konsumen untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik. Pasalnya jika digunakan dalam keadaan bibir kering, maka bibir akan terlihat pecah-pecah.