Harga Mulai Rp90 Ribuan, Staples Tembak Penting untuk Bisnis Jok Motor

Staples Tembak - www.tokopedia.comStaples Tembak - www.tokopedia.com

Staples, yang biasa digunakan untuk menggabungkan beberapa kertas ini ternyata memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk usaha penggantian jok motor. Namun, berbeda dari staples kebanyakan, staples yang digunakan untuk memasang jok motor adalah jenis gun tacker alias staples tembak yang memiliki kekuatan lebih besar dibandingkan staples biasa.

Staples tembak umumnya memang diaplikasikan untuk benda-benda yang tebal atau permukaan yang keras. Selain untuk memasang jok sepeda motor atau kendaraan roda empat (mobil), staples jenis ini juga sering digunakan untuk memasang kertas tebal, kain, karpet, kanvas lukis, hingga wallpaper sebagai hiasan dinding.

Seperti diutarakan sebelumnya, staples tembak sangat berguna bagi Anda yang ingin menggeluti usaha penggantian jok sepeda motor. ini sendiri terbilang selalu bisa bertahan karena sepeda motor masih menjadi salah satu moda transportasi primadona masyarakat di Indonesia, dan banyak di antaranya yang mengganti jok kendaraan mereka, entah karena rusak atau sebagai bagian modifikasi.

“Bengkel motor ini telah berdiri sejak Januari 2012 dan setiap ikut kontes, kami selalu juara di kategori modifikasi,” kata Ipel Jams, pemilik Blacksweet, salah satu bengkel jok motor di kawasan Kampung Makassar, Timur. “Untuk penggantian jok motor, harganya bervariasi, mulai Rp40 ribu sampai Rp170 ribu, hanya untuk kulitnya saja. Kalau tambah busa, dipatok Rp110 ribu sampai Rp120 ribu.”

Nah, selain bahan, salah satu peralatan yang dibutuhkan para tukang ganti jok motor ini adalah staples tembak. Saat ini, sudah banyak staples tembak yang ditawarkan di , baik secara offline maupun . Gun tacker Sellery 97-372 misalnya, dijual dengan Rp96 ribu, sedangkan Kangaro ditawarkan mulai Rp151 ribuan sampai Rp199 ribuan. Sementara, staples tembak Krisbow dijual dengan harga mulai Rp175 ribuan dan staples tembak SDI 1240B dipasarkan Rp296 ribuan.

Loading...