Harga Mulai Rp45 Ribuan, Sabun Kojie San Bisa Dibeli di Guardian

Sabun Kojie San - (Sumber: girlsweethings.com)

Memiliki kulit yang dan cerah memang impian semua orang. Demi menjawab keinginan tersebut, para produsen alat tubuh terus mengembangkan inovasinya untuk meluncurkan yang efektif untuk menjaga tubuh. Salah satu dari mereka adalah Kojie San.

Kojie San sendiri merupakan brand asal Filipina yang terkenal dengan produk dan tubuhnya yang diklaim ampuh dalam mencerahkan kulit. Berbahan dasar Kojic Acid yang mampu mengembalikan warna kulit yang dirusak matahari menjadi warna kulit yang semula dan mampu membantu mengurangi bintik-bintik gelap pada akibat jerawat atau penuaan.

Sabun Kojie San atau Kojie San Lightening Kojic Acid Soap mengandung C dan kandungan aktif Kojid Acid yang diketahui berasal dari hasil fermentasi beras dan merupakan salah satu zat aktif yang mampu mencerahkan kulit.

Sabun dengan tekstur yang lembut dan dapat digunakan untuk wajah dan tubuh ini terbuat dari bahan-bahan yang ringan dan alami dengan perpaduan minyak kelapa dan aroma jeruk segar yang langsung tercium saat pemakaian pertama kali. Bukan hanya sekadar terbuat dari formula yang efektif, Kojie San Skin Lightening berfungsi untuk age spot, freckles, kerusakan akibat sinar matahari, menghilangkan noda jerawat, red mark, dan bekas luka.

“Nemu sabun ini di Guardian, liat ingredient-nya nggak macam-macam, dan langsung cocok. Sekarang kulit badan bebas dari jerawat. Tapi kekurangan sabun ini bikin kulit kering, jadi wajib banget pakai lotion setelah mandi, supaya kulit lembap. Selain itu, bentuk sabun batang seperti ini kurang praktis,” ujar salah satu pengguna.

Ada dua macam produk sabun yang disediakan oleh Kojie San dengan kegunaan yang berbeda-beda, yakni Kojie San Lightening Soap dan Kojie San Dream White Anti Aging. Kedua jenis produk sabun tersebut telah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM. Jadi dengan penggunaan sabun Kojie San secara rutin dengan wajar dan rutin dianggap aman dan tidak memiliki efek samping.

Karena manfaatnya yang baik bagi pengguna, tak heran jika sabun ini menjadi kian dilirik oleh masyarakat. Namun hal tersebut juga dimanfaatkan oleh beberapa pihak tidak bertanggung jawab untuk memalsukan jenis sabun pencerah kulit ini. Cara membedakan sabun Kojie San yang asli dan palsu memang cukup susah. Namun jika ingin membeli sabun Kojie San asli baiknya di beberapa toko yang terpercaya menjual serangkaian produk asli.

Untuk , Kojie San menawarkan produk sabunnya dengan nominal beragam. Sebut saja untuk produk sabun Kojie San Lightening Soap yang dijual dengan Rp45 ribuan dan sabun Kojie San Dream White ditawarkan dengan lebih mahal sekitar Rp130 ribuan.

Loading...