Harga Mulai Rp35.000, Sabun Cair Shinzu’i Diklaim Bikin Kulit Putih

Sabun Cair - www.erabaru.netSabun Cair - www.erabaru.net

Saat ini, sudah banyak yang beralih dari sabun batang ke sabun cair untuk kebutuhan mandi karena dinilai lebih higienis. sabun cair sendiri sudah cukup banyak bertebaran di supermarket, minimarket, hingga toko kelontong, salah satunya Shinzu’i. Ditawarkan dengan mulai Rp35.000 untuk kemasan botol 500 gram atau 450 ml, sabun cair ini dikatakan mampu membuat tubuh menjadi lebih putih dan lebih halus.

“Selama ini, saya hanya tahu produk sabun batangan Shinzu’i dan karena tidak suka sabun batangan, jadi tidak tertarik untuk mencoba produk tersebut,” tulis Engi dalam blog pribadinya. “Tetapi, setelah tahu ada produk sabun cair, saya berminat juga untuk mencoba sabun Shinzu’i ini.”

Masih menurut Engi, dirinya tertarik mencoba menggunakan sabun cair Shinzu’i karena tergiur dengan wanginya yang lembut dan sangat relaxing. Dalam pemakaian di minggu pertama, Engi mengaku kulitnya mengalami perubahan, dengan gelap perlahan sedikit memudar. “Namun, untuk kulit yang sudah berwarna terang, tidak banyak perubahan yang terjadi,” sambung Engi.

“Kesimpulan sepihak yang saya ambil, dan tentunya tanpa uji ilmiah terlebih dahulu, sabun cair Shinzu’i ini membantu mengangkat sel kulit mati yang memberikan efek mencerahkan kulit tubuh. Tetapi, jika kulit tertentu sudah dalam batas maksimal kecerahan warnanya, maka tidak akan banyak berubah,” imbuh Engi. “Sementara, dalam hal efek kelembutan kulit, sabun ini juga patut diberi acungan jempol.”

Dalam situs PT Bina Karya Prima selaku produsen, sabun cair Shinzu’i dikatakan telah mengandung ramuan herbal alami matsu oil dari Jepang, yaitu minyak esensial dari jamur Matsutake yang bisa mencerahkan kulit untuk memudarkan pigmentasi. Hadir dalam enam wangi bunga terkenal Jepang, seperti Sakura, Matsu, Kirei, Hana, Myori, dan Kensho, sabun cair ini ditawarkan dengan harga mulai Rp35.000 untuk kemasan botol 450 ml dan Rp28.500 untuk kemasan isi ulang 450 ml.

Loading...