Harga Mulai Rp 99 Ribu Per Bulan, Nexmedia Tawarkan Berbagai Paket TV Kabel Menarik

TV Kabel - news.rakyatku.com

Nexmedia merupakan salah satu penyedia TV berbayar di yang praktis karena tak menggunakan parabola. Nexmedia bekerja dengan cara menggunakan antena biasa, sehingga mudah dipasang dan dibawa ke mana saja. Hingga kini Nexmedia memiliki berbagai paket TV kabel yang telah menjangkau Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Nexmedia memiliki beberapa penawaran paket TV kabel, mulai dari Sports Package yang menyuguhkan channel-channel TV olahraga, Movie Package dengan channel-channel TV yang menyuguhkan film Box Office, hingga Kids Package untuk saluran TV khusus anak-anak. Paket Basic Nexsports Platinum ditawarkan dengan Rp 99.000/bulan, Nexsports Platinum + NexFamily Rp 190.000, Nexsports + NexFamily + NexMovies Rp 265.000, dan Paket Ultima Rp 330.000.

Kemudian Paket NexFamily + NexKids harga berlangganannya dipatok Rp 115.000 per bulan, Paket Basic NexFamily + NexMovies Rp 184.000 per bulan, dan Paket Basic NexFamily + NexKids adalah Rp 129.000 per bulan. Bagi pemegang kartu kredit maupun debit Bank Mandiri dan BCA juga berkesempatan memperoleh khusus berlangganan Nexmedia dengan lebih murah dibandingkan harga normal. Penawaran tersebut bisa dilihat langsung melalui Nexmedia, www.nexmedia.co.id.

Selain menyediakan TV berlangganan, Nexmedia juga beberapa bulan lalu menggandeng operator seluler Indosat Ooredoo untuk menghadirkan paket terpadu berlangganan TV sekaligus internet dengan kecepatan tinggi. Sinergi antara Indosat Ooredoo Business dengan Nexmedia ini dinilai dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan internet cepat melalui jaringan 4G Plus dan layanan hiburan berkualitas melalui TV berbayar.

“Inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, kami ingin membawa semaksimal mungkin bagi bisnis dan masyarakat Indonesia,” ujar Herfini Haryono selaku Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo, bulan April 2017 lalu seperti dilansir Liputan 6.

“NexSat Combo kami hadirkan tidak hanya untuk menjawab tuntutan pasar dalam menghadirkan media hiburan yang lengkap, namun juga sebagai wujud komitmen kami dalam melayani para pelanggan setia,” imbuh Andy Jobs, Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia.

Saat berlangganan NexSat Combo, pelanggan akan memperoleh paket data dari Indosat Ooredoo Business dengan kuota sebesar 20 GB di jaringan 4G Plus, 6 GB di jaringan 3G/4G, 5.000 telepon ke sesama pengguna Indosat Ooredoo, 30 menit telepon ke semua operator, dan 5.000 SMS. Apabila pelanggan ingin memiliki modem MiFi (mobile WiFi), maka pelanggan akan dikenai biaya Rp 240 ribu per bulan untuk paket tersebut.

Loading...