Harga Mulai Rp 70 Ribuan, Mediheal Airguard Foilab Masks Diklaim Bisa Lembapkan Kulit

masker wajahmasker wajah

Merawat dan kulit bisa dilakukan dengan berbagai , termasuk dengan mengaplikasikan sheet mask. Bagi para penggemar K-Pop atau K-Drama tentunya sudah tak dengan masker berbentuk lembaran yang biasanya diaplikasikan dengan cara ditempelkan begitu saja di atas . sheet mask asal Korea Selatan sendiri ada banyak macamnya. Salah satu merek yang mungkin bisa dicoba adalah Mediheal Airguard Foilab Masks. Mediheal Airguard Foilab Mask berkisar antara Rp 70 ribuan hingga Rp 80 ribuan per bungkus.

Mediheal Airguard Foilab Masks tersedia dalam 2 varian, yakni Mediheal Airguard Foilab Mask Waterful dan Mediheal Airguard Foilab Mask Whiteful. Varian Whiteful diklaim mengandung gold peal powder yang berfungsi untuk memutihkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit serta membuat kulit lebih halus karena terdapat kandungan 70% Saccharomyces Ferment Filtrate di dalamnya.

Sedangkan varian Waterful mengandung silver pearl powder yang diklaim berfungsi sebagai perawatan wajah yang berkerut, serta dapat menghidrasi, mencerahkan, serta membuat kulit lebih dan halus. Di dalam Mediheal Airguard Foilab Mask Whiteful memiliki kandungan 70% Bifida Ferment Filtrate.

Berbeda dari masker tisu pada umumnya, Mediheal Airguard Foilab Masks memiliki tampilan yang cukup unik karena terdiri dari 2 lembar masker yang dapat membuat kulit lebih lembap dan membuat -bahan yang terkandung di dalam masker ini lebih mudah diserap oleh kulit. Masker ini lembarannya memiliki warna metalik seperti perak dan emas, bahkan member boyband BTS, J-Hope dan Suga juga cukup menyukai produk ini.

J-Hope dan Suga beberapa waktu lalu sempat mengunggah video yang menampilkan kegiatan mereka saat memakai masker Mediheal Airguard Foilab Masks. “Kami selalu menggunakan sheet mask untuk mengecilkan pori-pori,” ujar Suga, seperti dilansir Allure.

Berdasarkan review dari beberapa konsumen, rata-rata cukup menyukai produk Mediheal Airguard Foilab Masks. Cara pemakaian masker ini pun mudah, konsumen tinggal mengaplikasikan bagian bawah terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan mengaplikasikan bagian atas. Diamkan selama sekitar 10-20 menit, kemudian lepaskan masker dan pijat kulit wajah perlahan tanpa perlu membasuh wajah.

Loading...