Harga Mulai Rp 447 Juta, Ini Skema Cicilan untuk Kredit Mobil Renault Koleos

Mobil Renault Koleos - www.mobil123.comMobil Renault Koleos - www.mobil123.com

asal Perancis, Renault kembali meramaikan di Indonesia. Melalui Maxindo Renault Indonesia, satu ini memasarkan mobil segmen medium SUV terbaru, yakni Renault Koleos sejak April 2019 lalu. Setidaknya terdapat 2 Koleos yang dirilis dengan dan harga yang berbeda.

Varian pertama adalah Renault Koleos Signature yang dijual dengan harga Rp 543 juta dan Renault Koleos Luxury seharga Rp 447 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. Sebenarnya ada pula varian Koleos 2.5 CVT Bose Edition yang harga jualnya mencapai Rp 556 juta.

“Secara strategis yang kami lakukan adalah ada dua grade luxury dan signature. Luxury itu tadinya tidak dipasarkan di Indonesia. Rp 543 juta Signature, Luxury Rp 447 juta on the road Jakarta, CBU dari Korea,” kata COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tulian di Tangerang, seperti dilansir Detik.

Mobil dengan kapasitas 5 ini dilengkapi 2 tambahan pada model tahun 2019 berupa Autonomous Parking System dan integrasi telepon seluler dengan operasi iOS dan Android. “Sudah dilengkapi Autonomous Parking baik normal maupun paralel untuk masuk dan keluar. Kedua sesuai tagline easy life, kami perkenalkan koneksi iOS yaitu cardplay dan juga android auto,” jelas Davy.

Mobil dengan interior mewah khas mobil-mobil Eropa ini mengusung mesin 2.488 cc yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 170 hp dengan bantuan transmisi otomatis CVT. Selain itu, Renault Koleos juga ditunjang fitur keselamatan dengan 6 airbag.

“Renault Koleos dibuat untuk mereka yang ingin punya SUV berkelas sendiri. Ini sudah dilengkapi sound system Bose 12 speaker. Ada juga fitur R-Link (system infotainment). Fitur lain yang tidak kalah hebatnya adalah 6 airbag 2 airbag cotton airbag di baris pertama dan kedua,” ungkap Davy.

Selain dibeli dengan cara tunai atau cash di dealer-dealer Renault terdekat, mobil Renault Koleos juga dapat dibawa pulang dengan skema cicilan alias kredit. Adapun pilihan tenor yang ditawarkan mulai dari 12 bulan (1 tahun), 24 bulan (2 tahun), 36 bulan (3 tahun), 48 bulan (4 tahun), dan 60 bulan (5 tahun). Dengan DP Rp 45,4 juta untuk Koleos Luxury, besarnya angsuran per bulan berkisar mulai Rp 10,9 jutaan – Rp 37 jutaan. Sedangkan untuk Koleos Signature DP-nya Rp 58,6 juta dengan angsuran antara Rp 12, 4 jutaan – Rp 42,4 jutaan per bulan.

Loading...