Harga Mulai Rp 25 Ribuan, Gusto Gelato Suguhkan Gelato & Sorbet dengan Varian Rasa Unik

Gusto Gelato - m.traveloka.comGusto Gelato - m.traveloka.com

gelato kini menjadi salah satu sajian yang begitu disukai oleh berbagai kalangan. Rasanya yang legit, dingin, dan menyegarkan ini menjadi daya tarik tersendiri. Di Bali misalnya, terdapat sebuah cafe gelato yang begitu nyaman dan menawarkan beragam gelato yang lezat, yakni Gusto Gelato. Gusto Gelato & Caffe berlokasi di Jalan Mertanadi No. 46B, Kerobokan, Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Gusto Gelato cukup variatif.

Gusto Gelato & Caffe menyediakan beberapa tipe es krim gelato yang dibedakan berdasar dan rasa yang dipilih, antara lain Small (2 rasa) dengan harga Rp 25.000, Medium (3 rasa) Rp 48.000, Large (4 rasa) Rp 75.000, X-Large (5 rasa) harganya Rp 140.000, dan Cone 2 rasa harganya Rp 28.000.

Tak hanya menawarkan gelato, di Gusto pun menyediakan menu-menu menarik lainnya seperti roti, pastry, hangat dan juga dingin. Harga roti di Gusto Gelato cukup terjangkau, berkisar mulai Rp 6.000 hingga Rp 26.000, panas seperti kopi harganya dibanderol mulai Rp 20 ribu sampai Rp 42 ribu. Sedangkan untuk dingin harganya berkisar Rp 8.000 sampai Rp 37.000.

Kafe yang buka mulai pukul 10.00 WITA ini kerap dikunjungi para turis asing dari China dan juga Eropa. Wisatawan lokal pun banyak yang datang ke kafe ini karena penasaran ingin mencoba kelezatan gelato di Gusto Gelato. “Suka beli ini enak banget es krimnya. Rasa kopi dan avocado sangat lezat,” kata salah satu wisatawan bernama Sarah, seperti dilansir Viva.

Gusto Gelato mengklaim bahwa ada setidaknya 50 rasa gelato dan sorbet yang dibuat secara homemade dan memakai -bahan asli Indonesia. Bahkan ada pula beberapa rasa unik khas Indonesia seperti rasa kemangi, cokelat cabai, serai, temulawak, jahe, hingga bika ambon. Sementara itu untuk sorbet biasanya mengusung rasa buah-buahan atau yang bernuansa segar seperti apel hijau, buah naga, mangga, jeruk limau, markisa, aprikot, hingga spirulina & lime flavours.

Loading...