Harga Mulai Rp 109 Ribuan, Lipstik Revlon Ultra HD Tawarkan Beragam Warna

Lipstik - www.yesdentistlosangelesca.com

kini sudah menjadi bagian dari yang biasa dipakai sehari-hari. Jika dulu warna yang tersedia umumnya hanya bernuansa merah, maka kini warna lipstik yang beredar sudah semakin bervariasi. Bahkan sejumlah ternama seperti Revlon juga menawarkan lipstik dalam bentuk padat maupun cair. warna lipstik menarik dihadirkan oleh Revlon lewat seri Ultra HD. Lipstick satu ini diklaim menggunakan High Definition, sehingga warna saat dipulas di bibir akan sama seperti warna dalam kemasan.

“Warna lipstik sesuai seperti di kemasan tanpa terpengaruh warna bibir. Kadang warna lipstik kan suka berbeda dengan ketika dipulas di bibir,” ungkap Angelique Tirtasaputra, Deputy Brand Manager Revlon, seperti dilansir Detik.

Lipstik Revlon Ultra HD juga memakai clear base gel, yakni pengikat warna lipstik yang terbuat dari gel, sehingga tekstur lipstik satu ini lebih ringan dan warnanya diklaim lebih merata daripada lipstik dengan wax. Untuk varian Revlon Ultra HD Lipstick terdiri dari beberapa shades warna, yakni Iris, Gladiolus, Azalea, Primrose, hingga Pointsettia Red. Lipstik satu ini dengan mulai dari Rp 109 ribuan.

Selain itu ada pula varian Revlon Ultra HD Matte Lipcolor yang menawarkan matte finish. Tak seperti Ultra HD Lipstick, Ultra HD Matte Lipcolor memiliki hasil akhir velvety matte yang diklaim ringan di bibir dan warnanya pigmented. Lipcolor satu ini terdiri dari berbagai pilihan warna, antara lain Seduction, Obsession, Spark, Passion, Romance, Intensity, Temptation, Addiction, Love, Kisses, Embrance, Flirtation, dan Devotion. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dengan harga sekitar Rp 129 ribuan.

“Salah satu keunggulan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor adalah pigmentation yang sangat baik sehingga menghasilkan warna ultra high definition yang merata dan tahan lama hanya dengan satu kali poles, berbeda dengan lipcolor berbahan wax yang umumnya kurang merata dan perlu beberapa kali dipoles untuk mendapatkan warna yang diinginkan,” tutur Shiny Mentari Putri, Senior Head Sales and Marketing Revlon .

Loading...