Lebih Ringkas & Praktis Digunakan, Harga Audio Mixer 2 Channel Mini Relatif Terjangkau

Audio Mixer 2 Channel Mini - (Youtube: QualityCarAudio)Audio Mixer 2 Channel Mini - (Youtube: QualityCarAudio)

Kecanggihan mixer sudah makin maju. Selain mixer dengan jumlah channel yang banyak, ada juga mixer dual channel yang hanya memiliki 2 channel dan ukurannya pun mini, sehingga relatif praktis untuk dibawa ke mana-mana. Mixer 2 channel mini biasanya banyak digunakan untuk live broadcast, rekaman, dan lain-lain. mixer 2 channel mini pun relatif murah bila dibandingkan yang 4 channel, 8 channel, atau lebih.

“Mixer audio merupakan atau pencampur suara yang berasal dari musik player dengan suara dari microphone, atau bisa juga sama-sama. Mixer sering kita lihat di studio karaoke, studio rekaman, stasiun radio, dan juga persewaan sound system,” demikian seperti dilansir Serbakuis.

Ada beragam mixer 2 channel mini di pasaran, misalnya saja Mini Audio Mixer Behringer Xenyx 302USB yang dengan harga Rp870 ribu per unit. ini merupakan 2 channel mixer dengan USB audio interface soundcard yang dapat dikonekkan langsung ke komputer atau laptop, selain itu ini diklaim ultra compact dan ultra low noise, dapat dicharge menggunakan listrik atau langsung dicolokkan menggunakan port UBS laptop/PC, dilengkapi 150 effects yang bisa dipilih secara , serta main output dapat digunakan untuk menyambung mixer ke power atau langsung ke speaker aktif Behringer.

Ada juga merek Ammoon AGM02 Mini 2-Channel Sound Card Mixing Console Digital Audio Mixer 2-band EQ Built-in 48 yang harganya lebih murah, yakni Rp714 ribuan per unit. Produk satu ini diklaim cocok untuk studio rekaman rumahan, DJ, karaoke, atau bahkan live broadcast. Ammoon AGM02 bisa bekerja dengan 5V power lewat kabel USB atau bahkan ditenagai oleh komputer, sehingga sangat praktis untuk penggunaan di mana saja dan kapan saja.

Harga mixer 2 channel mini yang berlaku di setiap tempat bisa berbeda-beda, tergantung dari penawaran pihak penjual. Jika sedang mencari mixer 2 channel mini, saat ini sudah banyak toko audio yang menjualnya. Selain itu banyak juga yang menawarkan mixer audio 2 channel mini secara online melalui situs e-commerce.

Loading...