Suguhkan Menu Menggiurkan, Harga Mie Aceh Titi Bobrok Dipatok Terjangkau

Mie Aceh Titi Bobrok - www.tripadvisor.co.idMie Aceh Titi Bobrok - www.tripadvisor.co.id

Sajian seperti rupanya bukan hanya ada di saja, tetapi sudah meluas hingga ke Kota Medan, Sumatera Utara. Berbeda dari mi goreng biasa, mi memang terkenal akan pedas dan perpaduan rempahnya yang kuat. Di antara sekian banyak mie aceh, Mie Aceh Titi Bobrok di Medan termasuk salah satu yang paling banyak peminatnya. Selain menyajikan menu-menu yang lezat, harga Mie Aceh Titi Bobrok juga relatif murah.

Ada banyak mie aceh yang ditawarkan di Mie Aceh Tibor, mulai dari mie aceh basah, mie aceh goreng, dan mie aceh kuah yang masing-masing seharga Rp12 ribu per porsi. Kemudian ada mie aceh spesial seharga Rp22 ribu, mie aceh udang harganya Rp23 ribu, mie aceh udang + daging Rp27 ribu, mie aceh udang spesial Rp31 ribu, mie aceh udang + kepiting Rp34 ribu, mie aceh kepiting Rp27 ribu, mie aceh kepiting + daging Rp32 ribu, mie aceh cumi Rp21 ribu, mie aceh cumi + daging Rp26 ribu, dan mie aceh cumi + udang harganya Rp28 ribu.

Tak hanya mie aceh, ada juga menu lain seperti mie tiau aceh, mie hun aceh, nasi goreng, martabak, hingga roti cane yang semuanya juga dibanderol antara ribuan hingga puluhan ribu saja per porsi. Cukup terjangkau bukan?

Warung yang terletak di Jalan Setia Budi No. 17D Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai jam 23.00 WIB. hari Jumat, Mie Aceh Titi Bobrok buka mulai pukul 14.00 WIB. Sebagian besar pelanggan yang pernah datang ke sana merasa terkesan dengan kenikmatan rasa Mie Aceh Titi Bobrok.

“Mi aceh favorit saya. Mie Aceh Titi Bobrok ini termasuk mi aceh paling legend dan paling favorit di Kota Medan. Setiap malam tidak pernah sepi di tempat ini, selalu ramai, karena memang rasa mie aceh-nya enak banget,” kata salah satu pengunjung.

“Yang membuat Mie Aceh Titi Bobrok itu berbeda dari yang lainnya itu ya mie-nya sendiri. Karena bagi siapapun yang sering makan mie aceh pasti tahu perbedaan tekstur mie yang jauh lebih lembut dan tanpa bahan pengawet, karena mie-nya hanya bertahan satu hari,” ujar lainnya.

Loading...