Harga Menu Bervariasi, Pancious House Hadirkan Pancake Dengan Cita Rasa Unik

Pancious House - (Sumber: openrice.com)Pancious House - (Sumber: openrice.com)

Menu bernama pancake memang sudah tidak asing di kalangan masyarakat . Rasanya yang lezat dan manis membuat banyak orang tertarik untuk menikmati sajian yang satu ini. Beruntung saat ini telah banyak restoran yang menyajikan kreasi dari menu pancake, salah satunya Pancious Pancake House yang hadir dan berkembang di sejumlah kota besar di Tanah Air, seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Palembang.

Pancious Pancake House menyajikan menu utama pancake dengan perpaduan waffle yang menggugah selera. Aneka kreasi pancake dengan berbagai topping dan campuran selain es krim tersedia di resto ini. Pancious selalu ramai dikunjungi oleh , terutama pada akhir pekan. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena memang resto Pancious menawarkan sensasi menyantap pancake dengan rasa yang lebih nikmat dan lezat.

Pancious Pancake House menawarkan beragam sajian lezat, setiap menu pun dibanderol dengan nominal yang bervariasi sesuai dengan jenis sajian yang dipilih oleh pelanggan. Ada varian pancake manis atau sweet pancake dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari black forest, choco pancious, cappuccino, dan tiramisu. Ada juga pancake dengan pilihan aneka macam buah, seperti rasa strawberry, mangga, dan blueberry.

Juga tersedia menu pancake spesial seperti oreo cheese, dan mango cheese. Selain itu, ada pancake yang terbuat dari campuran alkohol dengan coco Balleys sebagai pemberi rasa manis yang lezat dengan nuansa coklat, serta tambahan orange grand marnier pemberi rasa buah yang segar. Nuansa resto yang sangat dengan interior desain minimalis menambah kenyamanan para pengunjung saat menikmati pancake. Dengan harga menu Pancious yang terbilang cukup ekonomis ini, membuat siapapun mau berkunjung kembali untuk menikmati kelezatan pancake yang ditawarkannya.

“Awalnya Pancious didirikan untuk memperkenalkan pancake pada masyarakat Indonesia, dalam perjalanannya selama 10 tahun Pancious telah bermetamorfosa. Dengan harapan setiap pelanggan yang datang akan selalu pulang dengan puas. Untuk itu kami bekerja lebih keras demi kepuasan pelanggan melalui menu yang bervariasi,” kata Fransisca Tjong, Director of Marketing Pancious, dilansir dari Liputan6.com.

Selain menghadirkan cita rasa pancake yang unik, Pancious juga menawarkan menu makanan dan minuman lainnya yang tak kalah menggugah selera. Clams Pasta adalah salah satu menu yang ada di resto ini. Diolah dengan bahan dasar berkualitas tinggi, Clams Pasta merupakan sajian Pancious dengan klasik Italia. Kerang putih yang dimasak dengan minyak zaitun dan bawang putih menghasilkan saus yang penuh aroma, disajikan dengan pasta pilihan pengunjung. Pengunjung dapat memilih spaghetti, fettucine atau penne.

Sementara untuk pilihan minuman terbaru ada salted caramel shake, yang merupakan minuman segar lezat hasil campuran chocolate ice cream, chocolate milk, delicious silky caramel yang disajikan dalam gelas dengan taburan garam, menjadikan minuman ini pekat dengan kelezatan salted caramel yang khas. Pecinta caramel, pasti akan tergiur untuk mereguk salted caramel shake yang rasanya mengguncang lidah karena rasa manis, gurih, legit, sedap yang bercampur menjadi satu.

“Ada 20 varian minuman baru untuk memanjakan Pancious Lovers. Selain itu kami juga berkolaborasi dengan Anomali Coffee dalam menciptakan biji kopi blend yang diracik oleh bartender Pancious. Nongkrong di Pancious jadi lebih asyik,” jelas Reza Susilo, Asst Marketing Manager Pancious.

Harga menu baru Pancious ini juga variatif, mulai dari harga Rp43.000 – Rp89.000 per hidangan. Dan sejumlah minuman spesial juga bisa dinikmati dengan harga Rp45 ribuan. Misalnya untuk menu pilihan Clams Pasta dibanderol dengan harga Rp72.000, Blue Cheese Chicken Salad seharga Rp65.000, atau Salted Caramel Shake dibanderol seharga Rp45.900.

Loading...