Sediakan Bandeng dan Gurami, Segini Harga Menu Lesehan Baron di Semarang

Menu Bandeng Lesehan Baron Semarang - wisatasemarang.comMenu Bandeng Lesehan Baron Semarang - wisatasemarang.com

Memancing sambil menyantap sajian ikan bandeng? Siapa yang tidak ngiler? Jika Anda kebetulan ke Semarang, Anda bisa merasakan sensasi serupa di Lesehan & Pemancingan Baron. Di sini, selain memancing di tambak atau yang luas, Anda pun bisa menyantap aneka meni , seperti bandeng, cumi-cumi, hingga gurami, dengan harga yang terbilang masuk akal.

Lesehan & Pemancingan Baron sendiri dapat Anda temukan di Puri Anjasmoro N1, Tawangsari, Tambakharjo, Semarang Barat, Kota Semarang. Setelah arteri Yos Sudarso, Anda akan menemukan bundaran, lalu belok kiri, kemudian ketemu bundaran lagi dan belok kanan. Saat tiba perempatan, ada papan petunjuk yang akan mengarahkan Anda tiba di lokasi.

Layaknya kebanyakan restoran dan lainnya di Semarang, sajian utama di Lesehan & Pemancingan Baron memang tidak jauh-jauh dari bandeng. Banyak bandeng yang dapat Anda santap, termasuk Sup Bandeng, Bandeng Lombok Ijo, Bandeng Goreng Tepung, Bandeng Goreng, Bandeng Bakar, Bandeng Bumbu Bali, Bandeng Asam Manis, hingga Bandeng Saus Padang dengan harga rata-rata Rp60 ribuan per porsi.

Jika tidak menyukai bandeng atau ingin sajian lainnya, tersedia aneka gurami, seperti Gurami Terbang, Sup Gurami, Gurami Asam Manis, Gurami Saus Padang, Gurami Saus Lemon, Gurami Sambal Rujak, atau Gurami Bakar dengan harga rata-rata Rp70 ribuan per porsi. Ada pula aneka olahan udang dan cumi yang ditawarkan dengan harga Rp50 ribuan per porsi serta olahan kepiting dengan harga mulai Rp120 ribuan per porsi.

“Lesehan dan Pemancingan Baron, salah satu tempat yang direkomendasikan untuk acara , kantor, atau reuni,” tutur Yohanes Widya, salah seorang pengunjung. “Tempatnya luas, ada banyak spot untuk memancing. Lokasinya berseberangan dengan Bandara Internasional Ahmad Yani, kalau hoki, bisa lihat pesawat boarding dan landing. Untuk rasa, not bad.”

Sementara itu, pengunjung lainnya bernama Agus Tri Wibowo, menuturkan bahwa ini adalah tempat recommended untuk memancing ikan bandeng. Pasalnya, tempatnya luas dan nyaman, bus pun bisa masuk area parkir. “Harga ikan di pemancingan Rp40 ribuan per kilogram. Saya dapat ikan 3,4 kg berjumlah 21 ekor,” katanya.

Loading...