Diklaim Baik untuk Kucing Semua Usia, Segini Harga Makanan Kucing Maxi 1 Karung

Makanan untuk Kucing - www.catster.comMakanan untuk Kucing - www.catster.com

seperti kucing membutuhkan yang bernutrisi supaya bisa menunjang dan tumbuh kembangnya. Ada begitu banyak pakan kucing di , termasuk merk Maxi. Premium cat food asal Australia ini tersedia dalam kemasan karung dengan per 1 karung isi 20 kg dibanderol antara Rp428 ribu sampai Rp475 ribu.

Selain kemasan sekarung, ada juga makanan kucing Maxi kemasan repack isi 1 kilo dengan harga mulai Rp25 ribu atau kemasan repack isi 7 kilogram dengan harga Rp175 ribu. Maxi Cat Food Chicken Tuna ini disebut mempunyai kibble yang kecil sehingga dapat diberikan pada anak kucing. Yang lebih menyenangkan lagi, makanan kucing Maxi diklaim dapat diberikan pada kucing segala usia, mulai dari yang masih kitten sampai kucing dewasa.

Makanan kucing Maxi mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang berkhasiat mengurangi bau pesing atau amoniak pada kotoran kucing. Diperkaya juga dengan L-Lysine yang bermanfaat untuk kekebalan tubuh dan merangsang nafsu makan.

Menurut Mindy Bough, CVT, direktur senior klien di American Society for the Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA), sangat penting untuk memberi makanan yang berkualitas tinggi pada anak kucing. “Saya tidak merekomendasikan merek generik atau toko. Penelitian telah menentukan makanan anak kucing ini memberikan kesehatan yang sangat baik,” kata Bough, seperti dilansir WebMD melalui Kompas.

Lantas, sebagai pemilik kucing bagaimana bisa tahu bahwa produk pakan kucing memang berkualitas tinggi? Rupanya hal itu bisa diketahui dengan mengecek label cat food. Makanan kucing yang berkualitas disebut harus memenuhi lengkap dan seimbang untuk anak kucing berdasar uji coba klinis atau ilmiah. Gizi lengkap dan seimbang berarti anak kucing tidak membutuhkan suplemen mineral atau vitamin.

Bough mengingatkan bahwa pemilik kucing sebaiknya hanya memberikan suplemen saat direkomendasikan oleh dokter. Hati-hati juga dengan makanan kucing buatan sendiri. “Jika Anda menggunakan makanan buatan sendiri, pastikan itu diformulasikan oleh ahli gizi terkemuka,” beber Bough.

Ia menganjurkan bahwa anak kucing yang masih sangat kecil setidaknya harus mempunyai beberapa makanan kaleng untuk dimakan sebagai bagian dari makanannya. Pasalnya, anak kucing yang masih kecil mempunyai gigi sangat kecil dan belum bisa mengunyah makanan kering dengan baik.

Loading...