Harga Ratusan Ribu Rupiah, Longtorso Monalisa Unggulkan Material Berkualitas

Harga Longtorso Monalisa - www.tokopedia.comHarga Longtorso Monalisa - www.tokopedia.com

Saat memakai kebaya yang tanpa furing, para wanita biasanya akan memanfaatkan dalaman berupa longtorso dan bustier atau kamisol. Selain dapat membuat tampilan kebaya jadi lebih santun, pemakaian dalaman seperti long torso juga berfungsi membuat terlihat lebih langsing dan sintal. Dibandingkan bustier, harga longtorso relatif lebih mahal. Terutama untuk terkenal seperti Monalisa.

Monaliza atau yang kerap disebut Monalisa adalah salah satu longtorso terbaik yang cukup populer di kalangan wanita. Longtorso Monalisa tersedia dalam dua jenis, yakni yang biasa dan super. Adapun untuk longtorso Monalisa biasa menggunakan bahan dari lace atau mix satin dan lace (seperti jaring-jaring), dengan renda di bagian depan. Sedangkan untuk longtorso Monalisa super menggunakan bahan full satin dengan renda di bagian depan atau polos. Secara , longtorso Monalisa super dibuat dari yang lebih tebal dari varian biasa/lace.

Selain itu, longtorso Monalisa juga ada yang tersedia dengan strap atau tanpa strap sehingga terlihat seperti kemben biasa. cup-nya juga beragam, mulai dari size 32, 34, 36, 38, hingga 40 dengan varian cup A dan B.

Adapun harga longtorso Monalisa varian biasa/lace dijual mulai Rp400 ribu, kemudian varian brokat satin harganya Rp460 ribu, polos full satin Rp440 ribu, dan untuk longtorso Monalisa brokat satin jumbo dengan ukuran cup mulai 42A/B sampai 44A/B dibanderol seharga Rp500 ribuan. Longtorso Monalisa hadir dalam beberapa varian warna, yakni hitam, cream, dan putih.

Sebagai informasi, longtorso umumnya digunakan sebagai dalaman kebaya-kebaya yang modelnya tradisional dan tidak transparan. “Bustier atau kamisol umumnya digunakan sebagai dalaman kebaya modern yang transparan yang terbuat dari bahan brokat atau tulle,” demikian seperti dilansir dari Grid.

Jika dibandingkan dengan bustier, longtorso memiliki pilihan warna yang cenderung lebih sedikit. Sementara itu, bustier memiliki pilihan warna yang sangat beragam karena umumnya akan disesuaikan dengan warna kebaya yang hendak digunakan. Bahkan bustier pun bisa dipesan secara khusus sesuai ukuran dan lekuk tubuh kita ke tukang jahit.

Loading...